I’m working my ass off for a “B”?!!!


Prakdip.
yang ngebuat gw kerja mati2an buat paper, bikin baju sidang, informal meeting, cari sepatu, nge-lobby sini-sono, tarik urat kepala, di-backstab temen sendiri, makan ati sama anak2 se-delegasi, ngeluar duit banyak banget buat baju, anting, stocking, sepatu, baju dalem, pulsa, kertas, DAN LAIN-LAIN yang banyak banget,,, dan semua kerja keras gw pas prakdip,, dibayar TUNTAS oleh sebuah huruf "B" di transkrip gw!!!

I have no idea what’s  the "director" thinking?!!!
Kalo gw dapet B,, truz apa bedanya gw sama orang2 yang gak peduli sama prakdip,, yang cuma numpang duduk doang di Hyatt sambil ngadem??? I’m working my ass off in the assembly!!! And i really deserve to get an "A"!!!

You know,, after what I’ve been through with all this prakdip shit,, I know that you’ve changed my perception of one word. "Fair" is not on your dictionary.

and how could I hope you understand. This is soooo lame!

-The head of Switzerland Delegates-

Leave a comment