DO NOT Trespassing! My Heart is under construction!!


Hidup emang penuh kejutan… Kemaren gw ngobrol sama org2 yang inspiring banget, sharing sm gw banyak hal yg bisa bikin gw berani untuk (akhirnya) bikin keputusan penting semalam…

I decided to stay away from you, you heart toxic! Emang gak gampang, tapi at least gw udah mengambil langkah besar untuk bilang ke elo kalo lo gak cukup worth it untuk gw pikirin tiap malem karena lo gak perjuangin gw!!!

I didn’t think you even ever loved me, cause though you said you do love me, you didin’t fight for me!

Pagi ini gw bangun pagi banget… Inget cowok yang pernah jadi segala-galanya bwat gw yang udah gw sia2in buat lo, inget kehidupan gw sebelum dan setelah ketemu lo, inget diri gw yang dulu ceria. I used to be a yellow crayon, but I knew that Since I blended with ‘red’, this yellow will become ‘ORANGE’. And on that moment, gw memutuskan untuk MOVE ON, ninggalin lo yang mungkin udah duluan jalan ninggalin tempat dimana kita ketemu.

To quote Deste, “The darkest hour is just right before dawn”

Gak lama kemudian, ada sinar dari jendela gw, so gw matiin lampu tidur gw dan langsung buka jendela, feel the air in the morning, and the sun shone on my skin. ternyata rasanya nyaman banget… dan gw rasain ini tanpa lo. Ternyata hidup gw akan baik-baik saja tanpa lo.

I met you, I fell in love with you, I never regret that. You were everything I was dreaming of and you really came! But then If everything didin’t work out, I had to learn, and move on… and that’s okay.

Seperti yang gw bahas di forum ‘cool tuesday’ kemaren di sentra atas, hidup itu penuh kejutan, dan manusia memiliki role yang paling banyak cuma dalam hidupnya. Kita jadi sutradara, produser, actor, semuanya sekaligus! Jadi gak akan ada yang bisa bikinin keputusan buat lo, lakuin role lo, selesain masalah lo, atau ngejalanin skenario lo! Semuanya ada di tangan lo!

Kebahagiaan lo, lo sendiri yang cari, kan?

Gw gak tau gimana nanti gw kedepannya, apa yang bakal gw rasain, apa yang akan gw lakuin untuk ngedapetin kebahagiaan gw lagi, tapi… At this moment, I’m relieved.

Closing song at “Prime” :

My broken heart and I agree… that you and I could never be

So with my best… my very best… I set you free.

~~~

Hmm,, gw baru aja bebas dari penjara. Bukan karena dibebasin oleh siapapun, tapi karena gw berontak untuk bebas, and I made it!

I’m glad I’ve made this decision… for good.

-MaY-

Time heals but the body still remember

2 thoughts on “DO NOT Trespassing! My Heart is under construction!!

Leave a Reply

