My September Roller Coaster is Over…


“September tuuuuuh yaaaa!!!!!” sebuah teriakan nyaring terdengar dari kamar Ucup beberapa waktu lalu.

Yup, gw teriak gitu karena surprise di bulan September kayaknya gak ada habisnya!!

Gw ketawa paling nyaring di bulan September dan gw menangis paling parah juga di bulan September. Gw ngerasain yang namanya jatuh cinta sampe terasa jantung gue dipindah ke perut, gw ngalamin mental disorder, gw ngerasain ditinggal, disia2in, gw pertama kali diet dan turun 4kg dalam 4 hari, dan kehilangan HP en dompet dalam waktu 3 hari,, semunya di bulan September. Tanpa bermaksud mengeluh, semua kejadian di bulan september itu terasa kayak Roller Coaster…

1 September: I met my soulmate. (at least that time I thought)

2: I’m in love for real. Feeling the heart was about to explode when he kissed.

3: I lost my soulmate. And I broke up with my perfect boyfriend. Dan HP gw ilang.

4: The judging began…..

5: Start to feel blue about everything

6: Penderitaan dimulai. Gw ngerasain yg namanya hidup tanpa motivasi setelah kehilangan dua orang paling berarti buat gw. Malemnya,, gw nangis di telpon soulmate gw,, berusaha untuk perjuangin kebahagiaan gw,, tapi gak kuat rasanya…

7: 2nd Anniv @ Pisa,, try to have fun! Truz dompet gw ilang… Jatoh di jalan (how come?),, untungnya yg nemuin tmn gw!! En dikembaliin ke gw.

8: Perasaan gw gak pernah jelas selama bulan ini.

9: Pertama kalinya jalan bareng Angel lagi. Ke Gokana bareng Jel and Cup.

10: Ke Pasar Seni ITB,, moment yg cuma 5 thn sekali!! Esther ngaku semuanya!!

11: Pertama kalinya dalam hidup gw, gw diet ketat yg menunya parah banget!!!

12: Memulai kampanye “Change yourself” buat diri gw. Sorenya merasa di’gunain’ bgt sama temen baik gw…

13: Somehow,, I feel better today.

14: Turun 4kg dalam 4 hari!!!!

15: Gw gak sanggup diet,, hampir pingsan,, then gw makan kalap..

16: Naek 2kg dalam semalam!!! Pergi ke Gambung brg tmn2,, try to have fun!

17: Gintre….

18: Prakdip sidang 1 dan 2

19: Hari yg aneh,, I had a very deep and inspiring conversation about life with a new community, and I so much enjoyed it! It’s a cool tuesday with ‘Morrie’!! Malemnya,, I decided to let go off my soulmate. A very sad moment.

20: Ketemu K’Ning!!! Tmn lama gw yang udah lama banget gak ketemu!! Latihan Logistik bwat SSN,, seru bgt have fun with a different community! It’s a VERY LONG day…

21: Suka2 Nite!!! Malem yg aneh… gw ‘lari’ dari masalah,, dari mantan gw,, dari semuanya… Have fun @ SSN,, then Angel nginep… I cried my self to sleep that night.

22: Titik balik gw-angel-ucup-esther. Ketemu di WC,, ngerayain ultah Nita, then malemnya Angel nginep en kita tidur berlima! (plus Joe,, ddnya esther) SERU!!!

23: Prakdip sidang 3,, First Reconciliation date with NbD!!! Fotobox berempat,, now we’re back!!! Setelah tanggal 3 Sept,, hari ini gw ngerasain yg namanya bener2 HAVE FUN!!!

24: Gw melakukan hal gila lagi… sms kecengan untuk mengajukan proposal! Haha!

25: Ruangan Kakak asuh diruntuhin… Dapetin sms yang BENAR-BENAR MENGEJUTKAN dari SOULMATE gw!!! On that time,, I really wanted to go to his place and choke him to death!

26: Gw sakit… sampe udah maw mati rasanya….

27: Masih sakit……. tapi harus tetep kul…

28: Screening Kakak Asuh,, n seneng banget!!! Karena jumlahnya SANGAT lebih dari yg diperkirakan!!!

29: Finally memberanikan diri untuk ketemu my super ex-boyfriend,, and talked to him. Di luar dugaan,, it was fun… and ironicly,, after a long time I had always tried to fall for him,, that night, I fell in love with him on the time I’ve already lost him.

30: First date with cowok aneh en garing yg dijadiin target TAHI gw,, Udah niat2 masak buat dia,, en finally ngajak dia pas kita cuci piring berdua,, ternyata dia udah pergi sama temennya yg cowok!! (Nyong! Lo homo ya?) Malemnya,, hang out with Nbd,, “Last day of SeptembeRollerCoaster Party” Maen kartu Babi….

Hmm,, sekarang tanggal 1 Oktober. I started today with a brand new spirit. Hari ini gw finally simpen foto ‘gue dan dia’ yang tadinya masih terpampang di frame. Ngebuang barang2 yang ditinggalin ‘soulmate’ gw, ngehapus inbox gw yang penuh sms mereka yang pernah dicintai dan mencintai gw… Hmm… gw kehilangan dua manusia paling berarti bulan September ini dan juga jatuh cinta dua kali… Finally balikan lagi bareng ketiga sahabat gw.

Btw,, gw nulis lagu tentang ini lhow… (ada deh… nanti gw tulis di blog)

So, since today is october…

I let go off september,, including the memories. Including YOU, and your stupid ego! And you… and your missable way of laugh…

Thanks for being my so much SeptembeRollerCoaster!

Bye-bye SeptembeRollerCoaster!

Gonna miss you… See you next year!!

-MaY-

One thought on “My September Roller Coaster is Over…

Leave a Reply

