It’s stupid,, It’s Love…


Guys,,, please… Don’t judge me. Never judge me… It was like the most beautiful 48 hours I’ve ever had….

Kalo engga,, gimana mungkin gw masih bisa tersenyum inget dia, saat HP gw ilang dan semua orang mulai membenci gue??? Krn gw YAKIN, perasaan inilah yang selalu gw cari. I’m happy now, and for that, please don’t judge me. Gw gak maw gw ngerasa bersalah hanya karena gw jatuh cinta… Coz it was completely out of my control….

I know it sounds stupid,,, how could I be in love with a guy whom I just met?

But it happened,, stupidly,, I don’t know how,,, it just happened.

Coz it’s love,, of course it’s stupid!

-MaY-

4 thoughts on “It’s stupid,, It’s Love…

  1. may.. ada apakah gerangan ??
    ayo ceritaaa…
    saya ga ngerti … abisan pake bahasa inggris.. saya kan ga bisa bahasa inggris
    [tulalit]…
    hehe …

    CERITAAAAA!!!!

  2. i thought you just fooling around, when you said..
    ” eh gw baru kenalan ama anak binus loh ”
    eh taunya..
    gw tau.. cinta itu ga pake logika.
    kalo dah pake ati.. susah!
    i’m happy for you.
    and i pray for you.
    semoga langgeng.

  3. May, kmu tuh salah!
    Salah karena membuatku ngiri..
    pengen,,,,
    sementara sabtu malammu indah, sabtu malamku kelabu..bu..bu..
    May,jangan pernah takut untuk dibenci. Kalo kmu sudah memutuskan untuk jatuh cinta, berarti kmu harus menempuh resikonya apapun itu.
    Tenang may…
    Aku selalu berada di belakangmu..(bukan buat ngedukung si, tapi buat ngejelek-jelekin!)
    hahahaha,,,

Leave a Reply

