Year-end giveaway! Another reason to be Jolly!


Original post: 15 Dec

Updated: 18 Dec

The LAST 48 HOURS to win Shopping Voucher for Zalora!! Year end giveaway! Woot woot!

Tiiis… the season to be jolly~~~ Lalala lalaaa~~~ lalaaa~~ lalaaa~~ I’m not talking merely about Christmas, but New Year too!!! I’m such a sucker for year-end festivity, I make so many excuses for year end. “It’s year end, I can eat whatever I want” *chomping potato chips* “It’s year end, it’s not a good time for exercising!” *chomping perkedel* And then when my waist line grows and some of my dresses couldn’t fit anymore, I made another excuse, “I need to buy new dress!” HAHAHAHA! First of all, let me show off my current favorite racerback dress from Zalora. I purchased this for New year’s party. I love the back design and the flare. (Psst! Because I have such a big butt, I always go for the flare dress.) :D

Racer-back Flare Dress by Zalora :) Super pretty in the side-detailed flowery pattern

Racer-back Flare Dress by Zalora :) Super pretty in the side-detailed flowery pattern

Among the other online shops, gue pasti bakal ngacir ke Zalora duluan kalo lagi butuh cari baju dengan theme tertentu. Misalnya untul all-black party, terus karena excuse gue diatas, gue bakal bilang ke Bandi, “I need a new dress!” so gue langsung ngacir ke Zalora. Dan yang paling oke lagi, nyampe nya cepet bo! Dua hari kemudian ada yang ngebel rumah. Sialnya gue, yang buka pintu si Bandi… Yah… Ketauan deh. XD Yang amazing nya lagi, gue bisa return bajunya kalo gue gak suka atau ukurannya gak bener! :D Biasalah kalo belanja on-line permasalahannya pasti di ukuran kannnn! And since Zalora carries their own tags, their price goes even cheaper! :D And our looks have to be as good as our brain, ladies!!! So I will promote my favorite online bookstore, which is bookdepository! Ini online shop udah jadi andalan gue sejak dahulu kala deh! Sejak ada Bookdepository, gue kagak pernah lagi beli buku di took biasa. Selain karena harganya miring, bookstore favorit gue ini menyediakan free shipping worldwide! YOI Banget kan! Photo 12-12-14 2 32 44 pm So yeah, these are 2 online shops that I really really love. Personally, when I’m satisfied with a service, gue akan berkicau ke seluruh penjuru dunia dan gue bakal jadi pelanggan setia. :) And because this is a season of giving, I will give away some shopping vouchers to shop in my favorite online shop, Zalora! Hip Hip Horray!

The prize is…

Voucher belanja ke Zalora Indonesia! There will be 3 winners who will get… Voucher Belanja di Zalora @ Rp.100.000,- Lumayan banget kan buat belanja baju baru. Yeehaw!

How to win the voucher?

For blogger: Simply put comment below sharing with me about your online-shop experience with Zalora (if there’s any) or share about what you will buy from Zalora Indonesia kalo lo dapetin kortingan 100 ribu ini! Jangan lupa mention nama dan link ke blog kamu yaaaa! :) For instagrammer: Follow my instagram @jaunemai and comment on this photo I posted a couple of minutes ago:

GIVE AWAY IS UP!

GIVE AWAY IS UP!

Please regram this photo and you can say whatever you want. You can tell me what dress you want to buy for new year etc etc… Please also comment on the photo jadi gue bisa tau siapa aja yg nge-regram fotonya. :) This giveaway is only for those residing in Indonesia. Soalnya vouchernya diperuntukan Zalora Indonesia.

When is the deadline?

I will close the giveaway on Saturday, 20 December, 9 pm (Jakarta Time). I will select:

  1. One person who has the best story sharing about Zalora (if there is any)
  2. One person who has the quirkiest dress choice (from instagram comment or blog comment)
  3. One person will be chosen randomly by number

Masing-masing akan menerima voucher Rp.100.000,- dari Zalora Indonesia! Voucher ini akan expired tanggal 31 January 2015, jadi buruan belanja buat new year yahhhh! :) P.S. If this giveaway is a huge success, I will do another giveaway for the books! :D Cheers, May, feeling festive!

17 thoughts on “Year-end giveaway! Another reason to be Jolly!

  1. god, you are pretty :D
    I think I would buy a black mini dress, karena udah 5 tahun ini mimpi yang gak pernah terwujud adalah nurunin berat badan, dan aku JARANG banget pake anything that expose my legs, simply karena gak pede :/ Black mini dress akan jadi penyemangat menjalankan resolusi tahun 2015 (yang bahkan belom dimulai) dan aku yakin di bulan maret aku akan udah pede pake dress itu!

    *teach me to lose fat, Kak….

  2. May, aku malah kesengsem sama tas coklat yang kamu pakai di foto pertama itu lho :D kirain hadiahnya tas itu :D eniwei, congrats for the giveaway and happy christmas :)

  3. heitss,, ikutan dong! hahaha..
    pengalaman belanja gw sama zalora baru aja minggu lalu. muahahaha..
    gw tuh ga tauu gimana cara pake voucher yg di kasih zalora.. gw pikir, masukin kode voucher.nya tuh pas lg check out.. Eh.. pas check out kok malah lngsung process pembayaran.. dan lngsung ke deduct dari kartu kredit gw..
    langsung aja gw tanya di online chat.nya mrk.. dngn cepat mrk lngsung bilang, uang.nya bs langsung di refund ke kartu kredit dlm waktu 2 hari aja.. Eh.. bener dong.. uang,nya udah masuk lagi dalam waktu 2 harii.. *horee! trus gw beli lagi item yg sama dngn memasukan kode voucher yg benar. haha.. dan dalam 2 hari juga.. baju.nya sampe kerumah yg di jakarta! dan pas bngt weekend kmrn gw balik, jadi bisa langsung cobain dehh.. baju.nya bakal gw minggu depan! nantikan voto.nya di instagram gw. muhahahaa..
    mudah2an gw menang ya May.. *ngarepp. hahaha..

  4. Menurut gw kebanyakan dress di lazada terlalu mini2 >_<. Bisa "jualan" ntar kalo gw pake buat ngejar anak (baca: bongkok2) hahaa.
    Mendingan dipake buat beli tas ajaah. Taon depan banyak banget temen dan sepupu gw pada nikah. Termasuk adek ipar gw juga mau nikah. Butuh clutch baru nihhhh. Liat di lazada lumayan murce-murce yahhh, Pengen beli tapi akhir2 ini pengeluaran lagi banyak.. Jadi pengeluaran pribadi terpaksa di teken dulu. Kalo menang lumayan banget nih =D
    Gw sih emang belom pernah beli di zalora, makanya lo harus kasih vouchernya ke gw, Mei! Satisfied customer kan bakal beli lagi dan lagi dan lagi ^-^

  5. The lady in the brand new dress is gorgeous ( with or without the extra pound :)). But what the fuck happened to “Lolita” ? Did she do a crash diet and got reduced to one fifth of her original volume and stripped of all what made the professor fall for her????

  6. Maaaay, kamu syingsyet banget syiiih skr… aku syiriiiik tapi belum sanggup kalo harus eat clean kayak kamu T_T *OOT* *kasih compliment dulu biar menang* :P

    Beberapa kali belanja di Zalora alhamdulillah selalu puas. Pertama waktu deket-deket lebaran dulu beli mukena magicspell buat hadiah lebaran mama sama sodara-sodara. Karena belinya lumayan banyak, dapet diskonnya juga banyak, udah gitu gratis ongkir pula dan nyampe-nya cepet banget. Trus pernah beli produk Nike juga karena di Zalora sering diskon, lumayan.

    Kalo dapet voucher Zalora mau dipake beli jaket League, soalnya Jakarta lagi sering ujan dan lumayan dingin. League ini produk lokal, tapi keren dan berkualitas. Jadi selain gegayaan pake jaket baru yang kece, sekaligus mengkampanyekan cinta produk Indonesia hahaha :D

  7. dressnya cakep May, dan badanmu makin langsing yah sejak merid berkat clean eat :D
    selama ini belom pernah belanja di zalora pdhl sering denger beli di zalora dan puas sama pelayanannya, bahkan ada temen blogger beliin sepatu utk suaminya, pas sepatunya sobek diganti sm zalora, kereeenn :)
    dan temenku yg biasa belanja di zalora bilang enaknya dia bisa sistem COD jadi lebih aman hehe
    kalo menang voucher kemungkinan besar mau dipake buat beli dress baru di zalora karena liat koleksi dress dia lucu2 :P
    good luck giveawaynya yahh May :)

  8. Ikut!!!
    Gw dari dulu suka cuci mata di Zalora gara2 mereka heboh banget marketingnya. Design2 di website nya juga menarik, jadi gw suka aja liatnya. Buat belanja, tadinya ragu karena ukuran body gw kan ga standard, paling males belanja baju online, dipake di model sih cakep, dipake di gw kaya lontong. Eh tapi setelah baca lebih teliti, ternyata bisa COD dan bisa di tuker barang pula dalam 30 hari. Akhirnya gw beli loose tank pake COD. Padahal total cuma IDR 150rb tapi tetep aja bisa COD loh (pas2an waktu itu lagi promo free ongkir tanpa minimal kayanya). Cepet pula. Gw sampe wondering mereka sistemnya gimana dengan produk sebanyak itu, tapi bisa COD.

    Makin ke sini, dia kayanya keluarin produk brand Zalora ya. Makin ciamik aja produk2nya. Dan harganya affordable banget dibanding barang sejenis di brand lain. Gw jadi penasaran tapi belom sempet beli nih.

    Makanya kasi gw dong vouchernya, biar gw bisa beli:
    http://www.zalora.co.id/Mesh-Detail-Midi-Dress-750330.html
    atau…
    http://www.zalora.co.id/Tulip-Wrap-Dress-With-Belt-751130.html
    atau…
    http://www.zalora.co.id/Sleeveless-Bodycon-Midi-Dress-767040.html

    Haha

Leave a Reply

