Yang menang, yang girang, yang kutekan.


Hellooowwww! (pake nada Minion)

Dari 24 jumlah kontestan, cuma 4 orang yang bener.

Pulang sana kalian semua ke rumah masing-masing! Mau jadi apa masa depan dunia ini, nebak tiga cewek rempong aja salah. Ckckck.

Empat orang yang (pastinya) suka baca Sherlock Holmes (atau Komik Conan lah at least) adalah:

*drumroll please*

Dea

Dina

Nancy

Wu

Gue curiga Dea dan Dina contek2an karena mereka best friend sejak lahir. Hmm… jadi apa kita eliminasi aja mereka?

Dari keempat orang diatas, gue harus mengeliminasi Nancy karena alasannya cuma berdasarkan “feeling aja” atau “kelihatannya”. Nancy, kalo kamu kerja untuk Mas Sherlock, pasti udah dipecat deh. Ini permainan logika, bukan mencari pacar, jangan pake hati dong ah. Cari pacar aja gak boleh pake hati terus loh! (lho kok curhat?) (Kenapa sih Nan, kenapaaaa?! Padahal secara geografis lo paling deket, gue gak mesti bayar kurir. Arrrghhh!)

Habis itu gue juga harus mengeliminasi Dea karena lagi2 cuma berdasarkan “kelihatannya”. Gak boleh de, jadi detektif nggak boleh gak pede. Kalo gak pede mah namanya tukang topeng monyet. (lho?)

Jadilah tersisa dua orang yang harus kuakui, punya daya analisa cukup tinggi.

Renny the independent pre-school teacher, Fenty the shy girl next door, Me the sanguine and Tannia the wild flight attendant.

Renny the independent pre-school teacher, Fenty the shy girl next door, Me the sanguine and Tannia the wild flight attendant.

Jawaban Dina:

A is Renny
Karena pas baca kepribadiannya, gw merasa agak mirip gw, dan tampang-tampang yang cocok dengan kepribadian kayak gw itu adalah tampang si A. *loh*
Eh tapi bener… menurut gw sosok yang berpotensi keliatan messy adalah si A. Lalu…karena ada soal gym freak, liat dari body nya harusnya agak sekel, menurut gw antara A dan C. Tapi si C ini potongan rambutnya ala ala flight attendant, jadinya gw pilih A deh.

B is Fenty
Mukanya rapi, bajunya rapi, gak heran kalo handwriting nya juga rapi. Dan sorot matanya, paling cocok kalo di deskripsikan sebagai girl next door yang rajin belajar, rada lola…. lemah lembut di luar, tapi kuat di dalam. Lalu…body nya bukan tipe gym freak deh kayanya. Kurang sekel. haha.

C is Tannia
Ini tebakan gw yang pertama. Pertama karena potongan rambutnya. Kedua karena make up nya. Make up nya nggak menor sih, tapi terlihat seperti biasa dandan, keliatan dari alisnya yang rapih. Most people nggak terlalu perhatian sama alis soalnya. Biasanya yang perhatian sama alis itu kerjanya di bidang perhotelan, sekretaris, atau ya flight attendant *sotoy*. Terus dari potongan body nya yang keliatannya lumayan seksi atletis, either dia si A yang gym freak atau si C yang hobi diving.

Jawaban Wu:

A: Renny – you mentioned she’s your cousin. Amongst three ladies her face resembles yours the most. Also, she seems to tan pretty well, the same as you (and I mean it as a compliment! I would kill for a gorgeous tan like that, girl). And she appears to have some type of fit build to her – the sign of someone who works out regularly. Her body language and demeanor, at least to me, say “strong and independent”.

B: Fenty – She has a shy, reserved smile amongst all four of you. She wears a floral printed top – a safe choice for people with reserved personality, preferring not to “stand out in the crowd”.

C: Tannia – You mentioned she used to have lion hair. Her hair looks very sleek and well kept, the sign of someone who takes extra time and care to make sure her hair looks just the way she wants it to be. (And a natural demand of her flight attendant profession, of course). Outgoing smile, sassy demeanor – all the markings of someone who works regularly with people and/or customer service. Good looks. Single and not looking – as made clear by her choice of top (LOVE IT) , to me it says “man repeller”. In a good way. Just in that “I know I’m hot and you can’t have me.” :D

Gue udah mikir sehari semaleman pake acara meditasi di gunung kidul juga gue nggak bisa menentukan siapa yang menang kuteks OPI nya, so gak ada yang menang aja gimana? HWAHWHWA.

Kagak lah,

karena gue baek dan manis dan rajin menabung (seperti Ruri Abangku) gue menangin aja deh dua-duanya. (padahal mah karena labil, nggak bisa bikin keputusan.)

So, dear Dina and Wu, kindly wait for my email owkaaayyy!

Buat Wu since kamu tinggal nun jauh di Amerika sana, gue beliin lewat Amazon, ok? =) Buat Dina ntar gue beliin disini dan gue kirim pake singpost.

Buat Dea dan Nancy, silahkan maki-maki Dina dan Wu. (pdhal yang ngeliminasi kan gue)

Terus terus, karena animo nya cukup rame, kayaknya gue nanti bikin lagi deh game kayak gini. Eh tapi kalo next game nya menangin novel gue aja pada mau kagak nih? Hahaha. (ini serius. gue masih ada stok kayak 5 lagi novel gue di rumah.)

Dan gue mau komen dua hal.

  1. Never apologize when you compliment people “Warna kulitnya nggak putih.” Well, the three of us (Renny, Tannia and me) tried so hard to make it that way. So when you said “You have a tanned skin” that means we succeeded. :) Putih itu cantik hanya untuk mainstream people! LOL
  2. Banyak banget komen yang bilang temen-temen gue cantik. Well, gue sebagai teman yang baik harus menjunjung kebenaran dong? So, I looked through my photos collections for ugly photos of them.
Hmm Not ugly enough. And why Fenty always looks pretty?! Not fair!

Hmm Not ugly enough. And why Fenty always looks pretty?! Not fair!

I asked them for ugly photos but they said they are never ugly. WHAT A BULLCRAP!

So look what I’ve found, friends. MWAHAHAHA *evil laugh*

I'm so happy right now

I sent this to the group and said “THIS IS SO GOING TO MY BLOG” Mwahahahaha

Thank you again, everyone to participate. My three friends, Tannia, Fenty and Renny did have a great laugh reading all your comments. =)

And of course So did I.

Cheers,

May, browsing for nail polishes.

28 thoughts on “Yang menang, yang girang, yang kutekan.

  1. Kenapa GA nya kuteks siihh??!! jawaban gue BENER SEMUAAA!!! sial. Gw ga suka kuteks May (suka gigitin kuku), laen kali lipstick please *dikeroyokin rame rame*

  2. Wahoo!! Thanks a lot girl! This made my day (and here it’s only 7:33am haha) first time for me to win a blog giveaway. All those watching and re watching of Sherlock paid off, hahaha. (I love Benedict Cumberbatch :D)

  3. hahahahahaha ish padahal kalo aku ikutan aku juga nebak nya bener *hihi sebenernya cuma Fenty aja sih Renny dan Tania kebalik. Fenty itu emang next door girl yang cantik gitu ya, yg biasa direkomendasiin kalo mau jodohin temen ke sodara *karena kita sama-sama kenal, gitu* Ayo dooong adain lagi, novel mah terima bangeeet *dan saya lebih napsu buku daripada kuteks deh baru ngeh juga hadiahnya kuteks kok aku mikirnya facial wash ya dodong deh*

  4. Eh apa iniiii??? Kok gue baru tau ada kuissss….. tau2 udah pengumuman ajaaaaa… ARGHHH!!

    Untung hadiahnya kuteks, dan gue kan bodo banget kalo soal perkutekan. Selamet ya buat semua yang menang! Eh kalo hadiahnya novel, boleh tuh!

  5. Aaaarrrggghh!!!! *meraung-raung di lantai* udah bener tapi gak menang…huhuhuhu….
    Yach, tapi gak napa lah…gak punya kuku juga…hahahaha….

Leave a Reply

