Tentang pernikahan, seks, dan Ibu Kartini.


Pernikahan menjadi topik saya hari ini, dari pagi2 dengan sesama teacher, sampai malam ini di chat windows messenger saya. Saya belum menikah, but planned to. You all know how I perceived a marriage. To sum up, it’s a scary thing.

Tapi yang saya yakin, Jangan menikah karena target umur sudah lewat

atau karena males berkarir jadi nikah aja, atau gak ada pilihan lain.

Jangan menambah data perceraian di Indonesia, please….? Jangan menikah dengan alasan yang salah, apapun itu!

Girls, you always have choices!!!

Menikahlah karena anda jatuh cinta… =)

Dan jika belum jatuh cinta, just hang on and take it easy. Coz somehow God creates a nice maze for you. Just enjoy it…!

Ini adalah suatu perbincangan yang cukup ‘berbobot’ antara saya dan pacar saya yang berada nun 10276 miles jauhnya dari saya. Setiap hari kita chatting dan membicarakan hal2 tolol yang jauh dari romantis. So, saat malam ini kami finally have such a thick conversation, saya sangat bangga dengan dia dan diri saya sendiri. Hahahaha!!!

Semoga berguna bagi nusa dan bangsa! Khususnya bagi kaum Hawa!!!
subandicahaya: halo meitri
subandicahaya: kan aku kangen makan indomie bareng kamu
Mayellow: hahahah
Mayellow: aku juga kok

subandicahaya: aku mau pee bntr aj
subandicahaya: give 5 minutes
Mayellow: ok
subandicahaya: i’m back
subandicahaya: kamu masi bermasalah dgn updatean avg ga
subandicahaya: aku udah ketemu solusinya
Mayellow: apa tuhh?
Mayellow: ih udah lama niyh ga update
Mayellow: wahahahaha

subandicahaya: jadi kamu
subandicahaya: masuk ke http://www.avg.com nya
subandicahaya: kamu download updatean nya manual
subandicahaya: truz udah beres donlod
subandicahaya: kamu update dari avg interface update from directory
subandicahaya: beres d
Mayellow: au ah
Mayellow: hahahah

subandicahaya: yeeee
subandicahaya: mau ga
subandicahaya: aku kasi direct link nya d
subandicahaya: aku tau kamu rada males soalnya
subandicahaya: hahaha
Mayellow: huahahaha
subandicahaya: kamu daritadi ngapain aj?
Mayellow: lagi blogging
subandicahaya: kamu nulis lagi??
subandicahaya: yeiyyyyy
subandicahaya: nanti mau baca ahhh
Mayellow: hehehe
subandicahaya: besok hari jumat yahh
subandicahaya: pake baju polkadot dung
subandicahaya: inget
subandicahaya: pake jaket
Mayellow: oh iyah yah
subandicahaya: nanti masuk angin
Mayellow: btw
subandicahaya: apa
Mayellow: Happy 2 years earlier wedding day!
subandicahaya: upsss
subandicahaya: iyaaa
subandicahaya: happy 2 years earlier wedding day chaymuuu
subandicahaya: AMIN yahh
Mayellow: AMIN
subandicahaya: bnyk2 doa yahh
Mayellow: kmu juga
subandicahaya: iya dunk
subandicahaya: so pasti
subandicahaya: bbrp waktu yg lalu
subandicahaya: aku ntn perempuan punya cerita
subandicahaya: gila pergaulan anak smp dan sma jogja
subandicahaya: parah euyy
Mayellow: embeeeeeer
subandicahaya: film nya juga parah
subandicahaya: semuanya cerita sex bebas semua
Mayellow: hahahaha
subandicahaya: cm wanita jadi korban eksploitasi
Mayellow: ember
subandicahaya: jadi ga tega
Mayellow: wanita selalu jadi objek!
subandicahaya: aku ga ampe abis ntn
Mayellow: makanya aku maw tunjukin ke orang2
Mayellow: kalo dalam pernikahan
Mayellow: gak selamanya wanita jadi korban

subandicahaya: oh jadi aku korbannya neh
subandicahaya: wakakaka
Mayellow: serius ini mah nyet
Mayellow: kmrn temenku cerita
Mayellow: suaminya blg

subandicahaya: iya
Mayellow: kok skrg kamu gendut? badan kamu benerin dunk… (sambil menunjuk ke toket)
Mayellow: yah kan iya udah ngelahirin, menyusui yah pasti gini…

subandicahaya: truz
Mayellow: bisa ga jadi kurus lagi? jadi kayak dulu lagi.
Mayellow: DANG!
Mayellow: Laki laki BAJINGAN semua
Mayellow: gila

subandicahaya: eitsssss
Mayellow: yang bikin hamil juga dia
Mayellow: dan cewe TOLOL

subandicahaya: ralat kata semua

Mayellow: laki2 bajingan dan cewe tolol
subandicahaya: iya aku tau meitri
subandicahaya: dasar dia ga mikir pake otak kali yah
Mayellow: ban
Mayellow: cowo yang kayak gitu bukan dia doang
Mayellow: BANYAK

subandicahaya: iya aku tau
Mayellow: dan cewe tolol yang maw2nya diexploitasi dan dijadiin objek sama cowo tuh BUANYAK juga
subandicahaya: banyak bgttttttttt
subandicahaya: iya tuhh
Mayellow: FYI
Mayellow: dari awal aku blgin sama kamu

subandicahaya: iya
Mayellow: when we get married
Mayellow: ga ada tuh
Mayellow: kita plg kerja berdua
Mayellow: sama2 cape
Mayellow: dan kamu seenaknya
Mayellow: sayang, bikinin teh dunk, atau pijetin aku, aku capek!!!
Mayellow: MBAHMU!!!

subandicahaya: WAKAKAKAKA
subandicahaya: iya neng
Mayellow: pokoknya teamwork
Mayellow: capek yah bareng2

subandicahaya: iya meitri
Mayellow: bikin teh bareng
subandicahaya: iyaaaaaaaa
Mayellow: pijit2an bareng
Mayellow: rendem kaki bareng
Mayellow: aku bukan babu kamu

subandicahaya: iya meitri
Mayellow: dan kamu bukan boss aku
subandicahaya: kalo ngangkang aj capek ga
Mayellow: nyeeeeeeet
Mayellow: serius dah

subandicahaya: iya
subandicahaya: aku serius
subandicahaya: aku tau may
subandicahaya: bukannya selama ini juga kita begitu
Mayellow: it’s all about take and give
Mayellow: yah kita kan baru pacaran
Mayellow: aku harap saat kita married
Mayellow: ga ada yg berubah
Mayellow: hanya status kita
Mayellow: bukan lagi pacar
Mayellow: tapi suami istri
Mayellow: that’s all

subandicahaya: may
Mayellow: tapi cara mencintai kamu masih tetap sama
subandicahaya: iya aku tau
subandicahaya: iyah itu pasti
subandicahaya: dan aku cm mau ingetin
subandicahaya: pasti ad yg berubah
subandicahaya: tetapi
subandicahaya: aku tetap yakin dan bangga punya kamu
subandicahaya: karena kita bisa bahas hal2 dari kecil ampe gede
subandicahaya: jadi walaupun aral melintang menghadang
subandicahaya: kita bekerja sama ngadepin nya
subandicahaya: ok partner?
Mayellow: udah mulai sakit pinggang
subandicahaya: hahaha
Mayellow: maklum nenek udah tua nih kung
subandicahaya: iya neng
subandicahaya: udah mau jam 9 neng
subandicahaya: nenek
subandicahaya: btw kasi comment dunk
subandicahaya: buat tulisan engkong tadi
subandicahaya: setuju kaga nenek
Mayellow: hah?
Mayellow: apa?
Mayellow: kung2 cuma komen gitu doang

subandicahaya: yeeeee
subandicahaya: si nenek mahh
subandicahaya: hahaha
Mayellow: yah nenek pasti setuju atuh
subandicahaya: yawda atuhh
subandicahaya: skrg nenek istirahat satu jam sana
Mayellow: ga maw ah kung
subandicahaya: kenapa nek
Mayellow: nenek maw bahas yang tadi lagi kung
subandicahaya: ayoo bahas tadi lagi
Mayellow: gini loh
Mayellow: cowo tuuh
Mayellow: suka ga mikir kalo mereka yang bikin body cewe hancur
Mayellow: dan mereka malah cari cewe lain
Mayellow: hanya untuk seks
Mayellow: emang nikah itu cuma SEKS aja?
Mayellow: dan cewe tuh tolol
Mayellow: kalo udah nikah
Mayellow: cewe harus bisa muasin suami
Mayellow: bikin suami betah di rumah
Mayellow: biar suaminya ga suka maen
Mayellow: HEEEEEEEEY
Mayellow: emang pernikahan itu
Mayellow: cuma prjuangan istri aja
Mayellow: GILA AJE

subandicahaya: iya
Mayellow: yah kalo cewe yang ga puas di ranjang
Mayellow: cowo tetep ga salah
Mayellow: salah istrinya

subandicahaya: blh kasi comment
Mayellow: TAIK BABI
Mayellow: belum

subandicahaya: go on
subandicahaya: aku tunggu
Mayellow: truz kalo cewe cape
Mayellow: tetap mesti urus suami
Mayellow: anjiiir
Mayellow: ‘enak amat jadi cowo
Mayellow: Ibu Kartini bisa nangis bombay tuh denger itu
Mayellow: oke
Mayellow: komen deh kung

subandicahaya: gini
subandicahaya: sblmnya
subandicahaya: coret namaku dari list cowo2 brengsek itu
subandicahaya: ok
subandicahaya: udah niii
subandicahaya: inget kan kita pernah bahas
subandicahaya: kaloo
subandicahaya: nikah itu harga yg harus di byr dari seks
subandicahaya: buat cowo
subandicahaya: mknya otak cowo semua kyk gtu
subandicahaya: cm mikir enaknya aj
subandicahaya: aku juga ga tau
Mayellow: ban
Mayellow: di buku itu juga blg
Mayellow: seks itu harga yang dibayar wanita untuk pernikahan
Mayellow: hey
Mayellow: it’s not for me!
Mayellow: semua hal dari pernikahan itu ad baik buruknya
Mayellow: seks itu bukan hal yang buruk.
Mayellow: aku ga akan melakukan itu kalo aku ga maw

subandicahaya: yg ga mikir buat kerja dan buat cari kariernya
subandicahaya: mknya di bodohin sm suami
Mayellow: aku tuh ga setuju orang blg
Mayellow: nanti kalo udah nikah kita males ML
Mayellow: tapi mesti, demi suami
Mayellow: hey!
Mayellow: aku bakal buktiin
Mayellow: kalo emang aku ga maw
Mayellow: yah ga maw
Mayellow: aku akan blg ke kamu aku ga maw
Mayellow: dan kamu akan ngertti
Mayellow: krn itu, aku pilih kamu untuk jadi suamiku
Mayellow: krn kamu ngerti aku
Mayellow: dan aku yakin

subandicahaya: iya sayang
Mayellow: kamu ga akan cari cewe lain hanya krn aku nolak ML sama kamu
Mayellow: ban
Mayellow: emang bener
Mayellow: di otak cowo
Mayellow: pernikahan itu hny seks aja???

subandicahaya: hemmm
subandicahaya: aku ga prnh bahas ini sihh
subandicahaya: sm temen aku
subandicahaya: karena itu terlalu jauhh
subandicahaya: jadi aku ga tau bgt
subandicahaya: cm aku bisa pastiin kyknya
subandicahaya: emg dalem otak cowo sih isi nya itu semua
subandicahaya: SEX
Mayellow: ok
Mayellow: jadi kalo kamu?
Mayellow: kamu akan sakit hati kalo aku nolak ML sama kamu?

subandicahaya: aku gpp kok
subandicahaya: kita ngomong may
subandicahaya: kita bahs
subandicahaya: kita diskusi
subandicahaya: dan aku ga masalah
subandicahaya: iya kan
Mayellow: iya seh
subandicahaya: aku udah bilang
subandicahaya: aku sayang kamu
subandicahaya: TITIK
Mayellow: bandi
Mayellow: janji yah

subandicahaya: iya
subandicahaya: apa
Mayellow: segala hal bisa kita omongin
subandicahaya: may
subandicahaya: aku milih kamu
subandicahaya: yah karena kita bisa bahas semuanya
subandicahaya: ga semua pasangan bisa memiliki
subandicahaya: kesempatan dan ke
Mayellow: nah itu
subandicahaya: ke apa itu
subandicahaya: ga bisa di ucapkan dalam bhs indo
Mayellow: yah apa inggrisnya?
subandicahaya: kelegaan
Mayellow: Naon
subandicahaya: dalam mengungkapkan
subandicahaya: perasaaan
subandicahaya: misalnya
subandicahaya: may aku males keluar
subandicahaya: masak di rumah aj yuk
subandicahaya: si meitri
subandicahaya: lg males bgt
subandicahaya: ni beres2 rumah
subandicahaya: secara kalo bandi masak
subandicahaya: rumah jadi kapal pecah
subandicahaya: hahaha
subandicahaya: jadinya kita bahas d
subandicahaya: yawda
subandicahaya: kita makan di luar d
Mayellow: you know what?
subandicahaya: iya
Mayellow: I used to hate and scared of marriage
subandicahaya: iyah
Mayellow: now you make it seem simple and fun
subandicahaya: bu grammar
subandicahaya: ada yg salah
subandicahaya: bukan scared
subandicahaya: tp scare
subandicahaya: hahaha
Mayellow: kalo I used to scare
Mayellow: aku dulu sering menakut2i
Mayellow: sayaaaaangkuh yang sotoy

subandicahaya: iyaaaaaaa
Mayellow: I used to be scared
Mayellow: mestinya

subandicahaya: sayangkuhhh yang pintel pisan
Mayellow: sorry kurang be
Mayellow: parahnya
Mayellow: now
Mayellow: I want it with you

subandicahaya: hahaha
subandicahaya: iya sayang
subandicahaya: sabar aj yah
Mayellow: And I used to be scared of LDR
Mayellow: but I’m doing it with you

subandicahaya: iya
Mayellow: you make it simple
Mayellow: but this one
Mayellow: I don’t WANT it

subandicahaya: masalahnya
subandicahaya: kembali ke orgnya may
subandicahaya: mencintai
subandicahaya: seseorang
subandicahaya: sepenuh jiwa itu
subandicahaya: tidak segampang
subandicahaya: bilang
subandicahaya: aku cinta kamu
Mayellow: bener
subandicahaya: tp semua pengorbanan dan cinta itu terwujud
subandicahaya: walaupun aku sangat annoying
subandicahaya: dan aku bego
subandicahaya: aku harus di bilangin 2 kali
subandicahaya: aku berani jamin
subandicahaya: kalo aku cinta kamu
subandicahaya: aku maunya kamu
Mayellow: mencintai orang sepenuh jiwa itu, menerima dia apa adanya. meskipun dia jorok dan kalo kentut bau banget.
subandicahaya: babi kamu
Mayellow: Mencintai orang sepenuh jiwa itu
Mayellow: MAU melakukan apapun untuk membuat dia bahagia
Mayellow: MAU LDR demi dia
Mayellow: MAU nunggu dia OL setiap malem, nongkrongin monitor
Mayellow: dan deg2an kembali saat bunyi TUNG! dan ada tulisan “Subandi Cahaya is now Online”

subandicahaya: hehehe
subandicahaya: iya sayangggggg
subandicahaya: aku juga memikirkan hal yg sama dengan kamu
subandicahaya: semua itu demi nanti ke depannya
subandicahaya: kita jalanin berdua
subandicahaya: kita awali berdua
subandicahaya: dan kita tuntaskan berdua
subandicahaya: ehh
subandicahaya: kita tuntaskan ber 13
subandicahaya: kan anaknya 11
Mayellow: APA???
Mayellow: engga yah nyet
Mayellow: katanya pernikahan itu komunikasi

subandicahaya: 3 aj d
subandicahaya: boleh ga
Mayellow: nah yang ini bahas dunk
subandicahaya: hehe
subandicahaya: iya
Mayellow: atur aja lagh
subandicahaya: 3 aj
subandicahaya: aku ga akan minta lebih
Mayellow: toh kamu yang cari duit, aku tinggal engkang2 kaki di rumah sambil main kartu dan ngipas2 bak ibu2 cina.
subandicahaya: babi
subandicahaya: dasar
subandicahaya: kamu juga cari duit sono
subandicahaya: wakakaka
subandicahaya: cari duit yg bnyk2 bgt
Mayellow: aaaaaaaaaaah tidaaaaaaaaaaak!!! Aku dieksploitasi!!!
subandicahaya: impian kamu
subandicahaya: mau kerja di unicef
subandicahaya: jadi reporter
subandicahaya: jadi penulis kek
subandicahaya: sebelum punya anak sokk
subandicahaya: tp setelah itu
subandicahaya: kamu harus kurangi
subandicahaya: aku tau itu ga mungkin buat kamu tuk berhenti
subandicahaya: tp kamu bisa tau nanti prioritas kamu
Mayellow: iyah dut
Mayellow: aku tau
Mayellow: makasih yah

And that’s how I’m in Love with him… Hahaha!! Emang dasar cowok. Otaknya mungkin sudah terprogram seperti itu. But somehow gw yakin, gak semua cowok di dunia ini bajingan. ada yang gay juga…. Huahahaha!!!

12 thoughts on “Tentang pernikahan, seks, dan Ibu Kartini.

  1. Hwahahahaha..gw ngakak abis pas bandi nulis “buat ngangkang aja cape may”..tipikal cowo bede**h bgt..hahaha..u ruin everything seems good for u,as “GREATEst HUBBY”,,coz all sentences bfore ‘ngangkang’ tells me so.wkkwkw..
    (Jgn bnrin kata2 inggris gw y ban kl ad yg salah,,ckup bwt may aja.hihi)..duh duh duh,,may3 sungguh sgt idealis d..penting banget ya nyong blognya..yuuu

  2. gw ga nyangka bgt,,,obrolan kita pagi ini tentang pernikahan bener2 bikin idup lw ga tenang,,,

    btw gw masih bingung may,,sebenernya ini yg ngobrol tuh sapa sih????lw ama bandi ato obrolan monyet ama babi….????

    klo cerita ini di bikin film,,gw aktrisnya ya!!gw pasti total bgt tuh niruin gaya lw!!

  3. Yahh meitri ketauan deh belang nya bandi…wah Len, gw bukan greatest hubby.. karena gw hanya manusia biasa *ckckck sok bgt si bandi* wakakaka
    kan gw cm menggambarkan betapa bedebah nya sebagian besar manusia bernama laki-laki itu. but never think that i am the same person like them outside there.. hahaha.ini kan cm buat becandaan doang..
    Blog ini diperuntukkan buat cewe2 yg kadang2 kehilangan akal sehat dan mau dieksploitasi biar mereka sadar bahwa masi ada CINTA di dunia ini yg tidak tau kpn datang dan kpn itu mulai ada…
    :)

  4. Hwahahaha..setuju ama “enes”..pcakapan yg penuh dgn babi dan monyet..hahah..keknya lu cocok jd monyetnya may,,sakin aktifnya..wkwkw
    @bandi: ya iyalah,,awalnya si kyk ‘calon suami’ yg super (salam super mario teguh)..hihi..iya2,,thanx ban for not being one of many jerks in the world..hopefully :)

  5. ih co cwit ya kalian berdua. ban jaga mei baik2, soalnya dia kalau mabuk menyusahkan+annoying pula :)

    mei, kalau loe udah anak loe boleh milih buku pertama untuk dia dari gw adalah antara da vinci code, politic of nation atau sejarah tuhan =))

    eh tapi tenang aja, anak gw ama loe ntar tetanggaan ini.

  6. Huhuhu… pdhal percakapan ini sudah di-edit, mengurangi ke-babi-an dan ke-monyet-annya. Tapi tetep aja susah kalo diedit semua. Huahahah!!!

    Vin, jgn ngomong soal mabok, ntar si Bandi ga jadi nikahin gw! Huahaha!!

  7. hhhhhhhhh….

    may…….

    itulah makanya gw butuh cowo kaya papa… the one who could make sense out of things… palagi sejak gw pulang ke rumah, gw jadi SUPER MANJA… and LABIL

    hahaha XD udalah may… hahaha XD gak tau deh may… speechless gw (or in this case typeless to be precise) hehehe =D

    gw jadi divisi hura2 n bagian ngedoain lo ma Bandi nikah, punya anak and hidup bahagia aja deh May… hehehe good luck you two… XD

  8. anak jakarta dg “nyet”nya pacaran ma anak palembang dg “babi”nya wakakakakakaka…
    ga kebayang anak lo b2 kayak apa ntar.. ==’
    btw gw stuju banget ma idealisnya may, coz gw lagi ntn desperate housewives versi singapore dg crita yg mirip2 ma omgn lo may wkwkwkwk…
    jd suaminya tuw slingkuh coz istriinya tuw udah kliatan lebih tua, ga dandan, padahal itu gara2 isrinya tuw ngurusin mertuanya n anak2nya..
    eh suaminya malah slingkuh… ckckckkcck..
    parah deh… :(
    nah ban, jgn sampe kayak gt yak!
    gw aja malah tambah takut merid gr2 ntn ni sinetron wakakakakkakaakk…

  9. wadoh, bsa panas mata cowok2 baca tulisan mu may.. hehe.
    liat juga kesisi lain mbak, kan ada juga pasutri yg bsa hdup rukun, saling memahami hingga tua bangka. ato ada juga yg lebih serem : istri yg jadi bos alias serigalanya, sdgkn sang suami kikuk, jadi dombanya. hahaa. kalo kek gini sapa yg brengsek coba??
    ga da yg salah koq, kmu emg benar, pi mr.bandi juga benar : kembali ke org nya masing2.
    gmn pun itu bergantung pd gmn setiap org memaknai cinta, wanita, pria, dan pernikahan..

  10. Bener kok bener… semua kembali ke orangnya masing2… dan somehow… kadang bukan cowonya yang brengsek,, tapi cewe memang terlalu bodoh.

    *sigh*

  11. hmmm…
    kita mulai…
    may, you’re such a hypocrite…
    at first, you complain about hubby who always bosses his wife around…
    but in the end…
    you BOSS your hopefully-soon-to-be-hubby (and you guys got my prayer and blessing) to work his ass off to earn a lot of money to raise not 1, not 2, and definitely not only 3 childre, but…
    -wait for it-
    -keep waiting-
    -it’s coming-
    11 childre…
    dear GOD!
    way to go guys…

Leave a Reply

