that a good person does wrong things


waktu gw kecil,, orang tua gw selalu bilang,, “jadi anak baik yah, May… Nurut sama Mama dan Papa.” dan ketika sudah agak besar, gw belajar apa yang ‘system’ bilang sebagai SALAH dan BENAR. Sekarang, ketika gw dewasa (at least i think i am now),, garis itu mulai kabur,, warna hitam putih itu sudah mulai jadi abu-abu.
Someone once said that I’m a good person. yeah, i think i am. but then, if i always do everything good, why doesn’t it feel right? hence, people said it was WRONG.
Lalu gw sadar dengan perkataan, “Apa yang baik, belum tentu benar. Dan apa yang benar, belum tentu baik.” Juga kata2, “Jadi orang benar tuh gampang, yang susah jadi orang baik.” ada juga “Jadi orang baik tuh gampang, yang susah jadi orang benar.” DANG! DANG!
And when i think a lot of stuff like this before i sleep (usually at night),, gw juga jadi sadar kalo… “yeah, i’m a good person.” tapi memang gw gak selalu melakukan hal yang benar. apalagi, banyak banget hal2 yang gw lakuin yang menurut gw baik buat gw,, tapi ternyata gak benar.
Let’s say i almost ‘killed’ my self and a few people for doing something good (but not right). So,, (sambil menghela nafas),, what a complicated world we have here!!!! (sambil tersenyum) yet fun!!! ;P

Mudah2an yah,, gw gak melakukan those good things lagi. Turns out lebih pengen ngelakuin good deeds. atau ngelakuin good things,, tapi berkonsultasi dulu sama yang lain,, jangan kebawa kata hati dan emosi, May!!! hehehe…

-MaYygTumben2nyaLagiGakLabil-

Leave a Reply

