a few moments that passed me by


Saat gw ketemu dia,, dan gw masih gak bilang perasaan gw ke dia,, itulah saat dimana moment meninggalkan gw lagi..

gw lelah ditinggalin moment terus. gw maw sekali-kali gw yang meninggalkan moment itu.

Hmm,, mulailah blog ini dengan saat gw SMU. Cowok ini used to be nick-named “Ta Mi Mi” karena yah tawlah,, jaman SMU kan kita masih malu untuk ngakuin orang yang kita suka. So, Ta Mi Mi ini pertama kali gw liat waktu hari pertama gw sekolah, kelas satu SMU, masih cupu banget, dengan rok panjang dan kemeja yang kegedean plus backpack. Dari pertama gw liat dia, rasanya udah sukaaaa banget. Kelas 2, gw sekelas sama dia!!! Bayangin,, dari 7 kelas, dan ratusan anak, gw bisa sekelas sama dia!!!!! SENENG banget sampe-sampe gw gak bisa tidur malemnya. Tapi saat itu, gak ada satu orang pun yang bisa gw samperin untuk bilang, “TAW GAK?? GW SEKELAS SAMA TA MI MI GW!!!” karena gw terlalu takut bahkan untuk cerita ke temen gw kalo gw have a BIG CRUSH sama dia. Sampe kelas 3, gw tetep suka sama dia,, masih terus suka sama dia. akhirnya,, perasaan ini berubah jadi obsesi. TIGA TAHUN gw suka sama dia BANGET dan gak pernah bilang.
Gw memutuskan untuk bilang perasaan gw ke dia di hari kelulusan kita. Toh, gw gak akan ketemu dia lagi karena gw bakal kul ke Bandung. Jadilah gw persiapkan kata-kata, “Le,,gw suka sama lo selama 3 tahun ini.”
Besoknya, gw ketemu dia, deg-deg-deg. Waktu terus lewat, tapi gw tetep belum nyamperin dia dan bilang kata-kata itu. Sampe acara kelulusan beres, sampe dia pulang. dan moment itu lewat. Lagi-lagi ninggalin gw yang masih berdiri di situ.

Itulah kenapa, gw gak maw lagi moment itu ninggalin gw. Jadi dengan naif-nya gw jadi impulsive. Mengeluarkan setiap perasaan even itu kecil banget. Gw jadi orang yang gak mikir pake otak, cuma ngerasain pake hati.

Gw udah gak ditinggalin moment-moment itu, tapi gw mendapatkan moment-moment yang salah. Dan saat hal itu terjadi, gw berharap gw gak pernah merasakan moment itu.

Saat gw ketemu dia,, dan gw mengatakan perasaan gw ke dia.. Dan itu SALAH.

Seandainya moment itu ninggalin gw aja,,……
Seandainya,, seandainya,, seandainya yang lain.

So, how could i tell which moment should just pass me by???

-May-

Leave a Reply

