Jatuh cinta se-jatuh cinta-jatuh cintanya…!


this is the feeling i’ve never felt before,, maybe sounds cliche, but it happens. Everyone knows me as may-si drama queen atau may-si idealis,, so falling in love should’ve been something normal form me. I mean gw sering banget ngomong ke orang2 dengan senyum selebar senyum gajah dan mata berbinar2 seperti di komik2 jepang, “Gw lagi jatuh cinta neeeeh!!!!”
Yup,, karena jatuh cinta itu menyenangkan,, gw sering banget jatuh cinta. Karena memang, hidup gw udah menyenangkan dari sononya. =D
Kemarin,, di Riau junction,, jam 4 sore,, gw jatuh cinta… lagi. tapi entah kenapa, perasaan ini sangat amat,, SANGAT AMAT meluap-luap. Kayaknya semua organ2 di dalam tubuh gw nari-nari pake lagu “El Nin-Yo”nya Tata Young,, kayaknya darah gw mendidih, kayaknya setiap detail dari bagian tubuh gw maw meledak. Ternyata serem yaaa… yup,, itu yang gw rasain.
This is the kind of feeling that if everyone had, we’d have world peace. Perasaan yang kalo George Bush punya, semua tentara US akan ditarik dari Irak. Perasaan yang kalo dimiliki Junta Militer-nya Myanmar, Aung San Suu Kyi dan teman2 bakal langsung dibebasin.
Coz I never thought ada perasaan kayak gini dalam hidup. Just when I thiought I’ve had it all,, the universe gave me another surprise… the great one.

Hmm,, jatuh cinta. terdengar mellow, terdengar naif, terdengar cewek banget, tapi ternyata…

… rasanya… kayak blueberry cheesecake!

yup,, it’s that simple.

sampe2,, gw cuma maw makan blueberry cheesecake setiap hari… dan gak maw beresin kamar. hahaha!!! it depends,, either i’m too in love or too lazy. *wink*

Horeeee!!!! Gw jatuh cinta se-jatuh cinta-jatuh cinta-nya!!!!!

Leave a Reply

