Me and my drama… September,,masih roller coaster…


Hari ini,, tanggal 8 september 2007,, mungkin adalah chapter terakhir dari drama september roller coaster, dimana gw jadi pemain utamanya, dimana semua terasa sempurna dan seperti ada skenario yang mengejutkan namun para penonton masih bertanya-tanya seperti apakah ending dari drama ini.

Drama ini dimulai tanggal 1 september tepat tahun lalu. Hampir semua orang yang gw kenal taw tentang drama true story ini, karena gw suka banget sama cerita ini dan pengen semua orang taw. Gw juga pernah nulis blog tentang cerita ini, blog terpanjang dalam sejarah blog gw.
Sayangnya cuma tiga hari, truz si pemeran utama pria harus pergi, jadi drama ini bersambung,, masih gak ada ujungnya. Gw sempet capek banget nungguin dan pura-pura bikin ending sendiri. Entah itu ending yang bahagia dengan seolah-olah gw udah lupain dia, atau ending yang sedih yang sampe gw mental disorder karena nangisin dia setiap hari.

Tapi Tuhan sangat amat baik sama gw, makanya tanggal 3 september tepat satu tahun setelah hari pisahan kita, gw ketemu lagi sama dia, si pemeran utama pria drama ini, si pemain voli, si anti-romantis yang ngasih satu kenangan paling romantis. Paradoks lagi dalam hidup gw.

Kita ketemu,, dan…
… rasa itu masih ada. Exactly sama, tepat disitu.
Hari yang menyenangkan, gw udah lama gak merasa seperti itu. Seperti ketemu “Nimo”-nya cintapuccino.

Tapi di sini, di drama ini, namanya Alex.

Gw ngobrol lagi sama dia, di suatu pertemuan yang udah gw tunggu2 dalam 365 hari, yang setiap detailnya udah gw khayalkan, yang setiap kemungkinan2nya pernah gw bayangkan.
Gw dan Alex. Alex dan gw,, episode 2. Yang juga episode terakhir. Dan untungnya sang sutradara sangat amat baik hati sama gw. Dia kasih happy ending yang menyenangkan buat drama ini. =)
Karena saat Alex bilang, “S O R R Y…”
“…buat semuanya.”
Semua rasa campur aduk yang ada di hati gw selama setahun ilang begitu aj. Lega, seneng, bahagia. Itu semua muncul. Worth the wait!

Sekarang,, gw nulis blog ini,, akhir cerita gw dan Alex,, yang pernah segitu signifikannya bwat gw.
Sedih juga sebenernya untuk say goodbye sama cerita ini, sama drama ini,, karena semua yang ada di dalamnya sempurna.
But,, perfection is boring. Jadi,, gw rela koq untuk akhirnya menjadikan dia sebagai kenangan masa lalu gw.

Alex… Alex yang itu loh.
…Yang pernah gw jatuh cintai.
PERNAH.

-May,, yang pernah jatuh cinta dan dijatuh cintai-

One thought on “Me and my drama… September,,masih roller coaster…

Leave a Reply

