Si sanguine jadi Tatib


Gw ini adalah makhluk yang ceria banget. Gw cinta banget sama warna kuning,, dan kalo udah ketawa dan becanda sama orang suka gak dikontrol.
Dan ospek kali ini, gw jadi TATIB!!! Dang! Dang! ANeh banget pertamanya pas gw harus masang tampang jutek dan marah2 sama mereka. Sehari2 di kampus juga gak boleh senyam-senyum ke mereka. Tadi waktu ada anak 07 yang ngajakin gw kenalan, gw cuekin. Duh, sebenrnya gw sedih banget, karena gw gak biasa begini,, tapi pengen juga ngejalanin, coz it’s fun! Apalagi kalo ketemu anak nyolot kayak si “Justin Timberlake” itu,, wuiiih,, demen banget dah gw marah2nya.
Hahaha,, semoga aja lah yaa,, gw tetep kuat jadi kakak rese sepanjang 2 minggu ke depan!!!

_MayygJUTEKberat_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s