3 Minggu, 72 Jam,, satu Jimbaran…


Gw masih kaget, shock, takjub, ternganga, amazed,, apalah you name it,, saat tanggal 6 Mei 2007 akhirnya datang… terbayarlah sudah perjuangan 3 minggu ini gw FULL ngedekor sama anak2 dekor dan orang2 baik hati yang udah maw ngebantuin.
Semua flashback bermunculan saat gw bangun pagi siang itu,,
waktu gw ngepel cat yang berantakan di teras yang lebarnya 9×4 m bareng Howu, Dina, en Jaer. Dari jam 5 sore ampe jam 8 malam!
Waktu gw keujanan naek motor sama Ricky ke Sunia Radja bawa2 Acrylic yang nusuk2 paha gw.
Waktu gw nangis malem2 buta karena takut tunnel gak jadi.
Waktu desperate ngecat backdrop.
Waktu nyariin serbuk kayu bareng Adhi.
Waktu bawa2 obor pake tong sampah bareng Ucup (yang ini gila)
3 kali brainstorming konsep, berkali2 rapat kordiv, tak terhitung jualan kue, dua kali teriak2 jualan di Gazibu, berpuluh2 luka di jari, ber-cc-cc air buat nyuci kuas, bertong2 cat, bermeter2 kain dan benang kenur, berratus2 bohlam lampu….
It’s all worthed!
Dibayar LUNAS plus BUNGa,, waktu…
orang2 bilang dekornya bagus,
waktu ‘jimbaran’ bener2 serasa jimbaran
waktu ucup bilang, “you make a difference”
Dan waktu gw denger,, kata orang gw ‘GILA’
Yup,, emang gw hampir gila dengan 3 minggu yang emang gila… tapi see,, hasil dekornya juga gila.
Tanggal 6 Mei datang… akhirnya gw bisa hidup normal lagi.
Dan tanggal 3-4-5 mei adalah 72 jam tergila dalam hidup gw. Gw gak akan lupa…
Intrex adalah gawe terakhir gw di kampus… dan it ended well… Oops,, abiz ini masih ada Ospek. hehehe…
See ya then,, anak2 intrex yang lucu2 dan menyenangkan!!! I’m so lucky to have you all!!!
Joan, Ucup,,, sekarang gw gak takut lagi kalo kalian nelpon…
Nina,, gak takut lagi ditagihin duit,,
Dina, Komenk, Dwika, Makasih udah ngebantuin ngecat.
Azhim,,Anas,, Adit,, pahlawan dekorku…
Anne,,, huhuhu,, what am I without you…
Izel, trias, meryl, dara, Lyra, Bella, Jaer, Ricky, Wenda, Dhini… walau kadang kalian buang body,, tapi kalian ngebantu banyak! Thanks a lot guys,, WE’ve done a great job!!!
Bijee,, Howu, Daywin, Rizky, dan anak2 cowok lainnya yang maw berlogistik ria.
Adhi prabowo,,, gila,,, perjuangan KITa,, gak akan lupa ya, dhi… huhuhu,, hampir nangis gw meluk lo waktu itu… maaf yaaa,, gw marah2 terus sama lo…
Honey,, superherokuw,,, FINALLY!!! We have our sweet escape!!!!!

Gonna miss you, kerjaan!!!!!! Kuas, cat, tali kenur, gergaji, gliter, kaen blacu, palu, double tip, kawat, kertas samson,, dan yang pastinya KORAn!!!! Hahahaha!!!! Gonna miss you!!!
Tapi sekarang,,, belum kangen tuh! :P

-May,,
Coordinator of Decore Division International Expo 2007 “Operasi Bantu Bumi”-
,,,,,bangga gw… huhu,, *terharu*

Leave a Reply

