15 Hari tanpa bernafas…


Ketika meng-iya-kan untuk berkomitmen sama “Operasi Bantu Bumi”,, entah sebagai KoordDiv Acara ato KoordDiv Dekor, gw sebenernya udah taw bakal ada hari2 kayak gini… Cuma gw gak nyangka kalo ternyata things happen tanpa lo prediksi.
Jadi gini.. 2 minggu sebelum Intrex,, (International Relation Expo) @GSG unpar 4-5 Mei,, yang tahun ini bertemakan lingkungan,, “Operasi Bantu Bumi”,, gw meminta tolong sama Ucup untuk tinggal bareng sama gw sekamar,, karena kamarnya dan teras depannya maw gw pake bwat gudang dekor dan tempat ngedekor… Yup, akhirnya gw pilih Dekor Intrex (co it’s my dream) Jadilah gw tiap hari ngedekor sampe bosen sama cat, kain, kertas, dan dekor2shit lainnya. Apalagi setiap beres,, gw pasti nyuci kuas,, uuugh,, bosen banget! Udah jalan seminggu,, anak2 dekor masih suka bikin gw emosi dengan ke-muncul-an mereka yang gak jelas.
Kemarin,, tiba2 WH dapet gawe untuk nulis di Media Indonesia satu halaman penuh,, bayangin MEDIA INDONESIA! Pengen sih,, tapi deadline-nya besok! cuma satu hari! So, besok gw mesti ngedit tulisan2 yang masuk bwat dikirim ke Media Indo. Mana tugas kuliah lagi banyak banget, Kakak Asuh juga masih kurang donatur,, wuuuuahh! Tiba2 gw sadar,, I’ve been in a situation where I don’t have anymore time for my self,, dan anehnya,, gw enjoy aja tuh!
Ok,, gw pernah bosen, jenuh, maw marah2 karena gw udah gak pernah bisa males2an sambil berkhayal ke Parma,, tapi… somehow,, gw juga enjoy begini. Walau kadang,, rasanya kayak… gak bisa nafas.
Gw sangat mencintai privasi gw, dan udah seminggu ini gw tidur sama Ucup,, tapi gw gak apa-apa..
Gw pernah sedih banget hanya karena sadar hal ini, gw bukan cuma kehilangan waktu bwat diri gw, tapi juga bwat my sweet superhero… Sampe tanggal 5 Mei, gw bakal susah bernafas,, tapi gw taw, gw udah bilang “Iya” 4 bulan lalu, dan gw memang MAU melakukan ini. So…

Kita tunggu aja sampe gw bernafas lagi… =)

2 thoughts on “15 Hari tanpa bernafas…

  1. “I’ve been in a situation where I don’t have anymore time for my self”
    -Everybody will think like dat in the next few days. But I really realize it a long time ago… Hahahaha-

    Baru aja beberapa saat yang lalu gue membahas hal ini dengan seseorang…

    Yah, jika lo melakukan ini karena lo emang ‘MAU’, just do it. Tapi jangan sampe itu jadi pembenaran lo untuk ngelakuin semua ini yah, Hon… Hehehe…

    Well ya… Prediksi… Salah prediksi ato belom prediksi ato gak bisa memprediksikan? Hahahaha…

    Udah ah, jangan terlalu dipikirin…. Eh, pikirin aja deng… Haha…

Leave a Reply

