Cari SenDaL = Cari Cowok ???


Bulan desember tahun lalu,, gw jatuh cinta sama sepasang sendal teplek silver yang simple di Minimal Ipe. Tambah jatuh cinta lagi pas gw cobain sendal itu dan ternyata,, it looks good on my feet! Duh,, sumpah,, gw suka buanget (pake U) sama sendal itu. Just to know,, I’m not a spender or a shopper, so gw biasanya beli sesuatu karena gw butuh, tapi kali ini,, gw jatuh cinta sama sendal itu.

^^^

Sayangnya… sendal itu sedikit kegedean di kaki gw,, pas gw minta nomor yang lain, ternyata stock-nya udah gak ada. Sendal yang ada di kaki gw itu tinggal satu-satunya! Hiks,, it’s not the perfect one, coz it doesn’t fit me perfectly. Shit! Malem itu gw sampe mimpiin sendal itu segala…

Time goes by. Time heals.

Kemaren malem, gw jalan ke PVJ, rencana semula cuma maw nonton dan makan sushi,, but ketika masuk ke Bellagio, gw jatuh cinta lagi… DANG! There it is, sendal silver tipis dengan tali warna biru yang simple and (again) looks good on my feet! And this time, is much better.

Luckily, sendal itu tinggal satu en lagi special price! Dan nomornya emang pas banget di kaki gw! Ini yang namanya jodoh!

^^^

Moment itu membuka suatu konsep baru di otak gw, which is… sendal itu sama dengan cowok. Waktu gw ‘patah hati’ sama sendal yang di Minimal, gw sempet mikir, “Shit… gw gak akan ketemu lagi sendal kayak gini…” Coz that’s what broken-hearted people sees on things. Dan emang pas kemaren ini nyokap sempet dateng en ngajak belanja, gw gak berhasil ngedapetin sendal yang pas karena standarisasi sendal gw udah tinggi (selalu ngebandingin sama yang di Minimal). Dan biasanya, ketika lo mencari sendal, lo malah gak ketemu yang pas.

^^^

Karena desperate, budget bwat beli sendal itu gw pake buat beli baju en bra. So, ketika kemaren gw accidentally jatuh cinta sama sendal di Bellagio,, gw harus merelakan budget lain, yaitu budget bwat have fun di Jakarta yang udah gw rencanain bareng soulmate gw. Hiks,.. Tapi itulah yang bikin gw mikir lagi,, untuk ngedapetin sendal yang pas, ada harga yang harus dibayar. Tergantung lo mau bayar mahal apa engga untuk itu (baca: berkorban banyak).

^^^

Bwat cewek, cari sendal yang PAS itu susah banget! Gak segampang cari baju, kaos, ato accesoris lainnya, even lebih susah dari cari bra yang pas.

Sendal yang mahal belum tentu jatuhnya bagus di kaki lo. Dan ketika lo liat sandal bagus dari jauh, belum tentu nyaman waktu dipake. Yang nyaman dipake, belum tentu lo suka modelnya, warnanya…

Nemuin sendal yang pas (modelnya lo suka, comfy, and totally looks good on you) rasanya kayak menang oscar. Hehehe,, berlebihan banget ya? Tapi percaya deh, saat lo udah dapet sendal yang pas,, lo pasti lupa sama sendal-sendal yang dulu pernah lo taksir (tapi gak dapet). Coz gw juga gitu. Setelah punya sendal ini,, gw lupa banget sama yang di Minimal! It’s automatic, gals!

^^^

So,, here I am… Masih terus berjalan, mencari tempat-tempat untuk dikunjungi dengan memakai sendal yang PAS di kaki gw, yang yang pasti, with it I look fabulous.

Itu kan gunanya kita memakai sendalsepatubaju favorit kita,, to make us look more fabulous. Begitu juga dengan cowok. Carilah cowok, yang dengan dia, kamu menjadi sesorang yang lebih baik. Coz, it supposed to be he loves you not because you’re beautiful. But you’re beautiful because he loves you.

~MaY~

3 thoughts on “Cari SenDaL = Cari Cowok ???

  1. Hahaha… Gue suka nih posting lo yang ini! SETUJU. Hahaha… Mungkin, emang gak cuman nyari sendal dan bra doang yang susah. Nyari baju iya juga! Kadang pas di badan, tapi gak cocok… Kadang cocok tapi gak ada ukuran, malah kadang ukurannya cuman satu… Kadang pas di badan tapi di tangan atas lo aneh… Haha… Macem-macem aja emang… Hihi.
    Tapi, you’re rite. Susah. Bener. Hahaha…
    *gimana yah supaya gue idealis lagi? Susah juga sih, Mei… Hahaha*

Leave a Reply

