Dengan “Linger” versi Hip-hop


Gw gak akan lupa, gw sedang mengangumi poster “Old Trafford: The Theatre of Dreams” di kaca Manchester United Cafe, ketika akhirnya gw memalingkan wajah ke kanan, dan… DANG! He’s there. Gw bisa jamin kalo untuk sedetik, bumi berhenti berotasi, dan ion2 di sekitar gw menangkap semua rasa yang ditimbulkan. And for God’s sake, “Linger” pasti udah fade in kalo ini movie! Jantung gw pasti lebih cepet dari mobil F1-nya Kimi, kaki gw lebih lemes dari orang yang baru aja jogging sabuga 30 kali puteran, dan muka gw pasti lebih cengo dari grafield yang udah seminggu gak makan.

But, satu titik balik membuka titik balik yang lain. Akhirnya, malam itu, setelah kegalauan gw sambil nonton Fear Factor, gw mikir (lagi…) It’s all how you see it, May… Kalo lo melihatnya sebagai sesuatu yang lu rindukan, itu akan terus menjadi yang lo rindukan. Kalo lo melihatnya sebagai sesuatu yang lo takutkan bakal kejadian, saat kejadian, lo akan benar2 takut. Kalo lo melihatnya sebagai sesuatu yang pernah lo cintai, itu akan terus menjadi yang lo pernah cintai.

So, he came over later dan akhirnya dateng juga moment itu dimana, “When I see you, I feel like don’t wanna kiss you.”

Mungkin gw memang butuh ketemu dia dulu untuk sadar, kalo I’m much stronger that I thought. Gw seneng banget karena gw gak merasa menang, tapi gw merasa puas dengan konsistensi diri gw (yang kalo lo kenal gw, gw sangat amat jarang melakukan itu!) I’m so happy that gw ngebantu dia move on tanpa rasa sakit dan gw bisa menyupport dia untuk move on (juga tanpa rasa sakit).

As I said before, “We met, We’ve fallen in love, then it was failing, so what? Itu pembelajaran hidup namanya.” =)

Pernah nonton “The Holiday”? Taw yang adegan Kate Winslet-nya sadar kalo dia udah got over Jesper? Dan dia lompat2 kesenangan! Itu yang gw rasain!!! Bedanya, kali ini “Linger” fade in dengan modifikasi udah di remix jadi hip-hop! Hahaha! Yeeeeeaaaaiiiy!!!! I did it! I did it!!!!!!

_May_

2 thoughts on “Dengan “Linger” versi Hip-hop

  1. CongratZ……..

    Now It’s my turn

    I’ll try..

    Don’t Hoping anymore…

    Coz You Already there in front of me and far away

    All i can do is ‘Mengenangmu by Kerispatih’

    Thanks Alot…

Leave a Reply

