The advantages of being… ME!


Gw taw banyak banget orang yang bilang gw sering ngeluh,, so mengikuti resolusi tahun 2007, gw melihat sisi lain dari hal2 yang suka di-point ke gw. Yaitu,, mencari advantages-nya.

1. The advantages of being FAT! –> Orang2 bakal gemes sama lo,, en bilang "Aduuuuh,, lo lucu banget yaaa?!!!"

2. The advantages of being STUPID –> We (stupid people) always laugh about it! Dan yang pasti orang yang banyak ketawa bakal hidup lebih panjang. Hahahaha

3. The advantages of being INTUITIVE –> Sometimes emang salah kalo terus2in ikutin kata hati,, tapi we (intuituve people) selalu bisa memunculkan wajah sendu sambil bilang, "Gw kan hanya mengikuti kata hati…" *mata berkaca2*

4. The advantages of being Heart broken –> We gain more friends! Cuz in times like this, kita bakal tau siapa2 aja yang tulus temenan sama kita,, dan saat kita finally move on dan sembuh dari ‘sakit’ itu,, kita jadi tambah deket sama mereka!

5. The advantages of being UNDERESTIMATED –> We tend to try even more. Right? that’s the nature.

Last… The advantages of being Lucky!!!

Inilah salah satu hal paling menyenangkan karena menjadi seorang MAY. Gw tuh luckynya keterlaluan abiz!!! Dari hari jumat sampe hari ini (jumat lagi) gw gak pernah gak dapet sesuatu yang gratis! Bayangin! Dari mulai Kaos Blitz hasil ikutan kuis, Juice gratis dari mas2 yang baik hati, Goody bag dari Aussie Embassy, Pizza dari nyokapnya Nia, Miejak, Nasi goreng, coklat, sampe Hand Out gratis. Hahahaha!!!

–oops,, harus udahan nih,,

MaY–

Leave a Reply

