Jatuh cinta itu gampang… apalagi sama kamu.


Cinta itu kayak nikotin. Your body needs it.

To quote “Marriagable”

Setelah semua keterpurukan itu, gw bertanya-tanya, kenapa gw bisa-bisanya marah, benci, kesel, stress, dan apakah gw menyesalkan bahwa gw pernah jatuh cinta sama dia?

Finally, gw mendapat jawabannya dalam suatu novel yang dipinjemin sama temen gw. Ternyata gw gak pernah marah sama rasa jatuh cinta itu. Gw gak pernah marah sama CINTA, karena emang CINTA gak pernah nyakitin gw. Gw marah sama dia, gw marah sama keadaan, gw marah sama orang-orang yang nge-judge gw. Karena ternyata mereka inilah yang nyakitin hati gw, mereka yang bikin gw marah, bukan CINTA.

Cinta gak pernah nyakitin gw, gak pernah nyakitin siapapun.

Cinta itu indah, well, terdengar seperti salah satu sinetrom Raam Punjabi (kalo kata Yoan), tapi emang begitu kenyataanya. Keindahan inilah yang masih bisa bikin gw tersenyum saat gw finally memutuskan untuk menghapus dirinya dari hidup gw, bukan menghapus cinta. Karena cinta itu konstan, selalu ada di hati gw, tergantung gw maw ngegunain itu ke orang lain apa engga.

“Love is the only rational act”, to quote ‘Tuesdays with Morrie’.

Kemarin gw baca Cosmo, dan ada 1 artikel tentang gimana kita bisa tahu bahwa bahasa tubuh yang kita lakukan mencerminkan deteksi cinta kita satu sama lain. Dan saat gw sadari bahwa semua point yang ada tertuju sama dia, lagi-lagi air mata gw turun. Bukan sedih, I swear! Tapi gw terharu, senang, bahagia, karena I’ve had found one yang bener2 bisa ngebuat gw jatuh cinta dan dijatuh cintai segitunya.

1. Gerak-Gerik anda berdua sama persis.

Lucu banget,, dulu kita sering menertawakan hal ini karena kalo lagi makan nasi goreng, kita punya cara yang sama, trus kalo lagi nonton vcd, kita punya posisi pewe yang sama.

2. Saling melihat saat pergi.

Ini yang kena banget di gw. Karena dia selalu begitu. Dia selalu melihat gw pergi, sampe titik terjauh gw udah gak terlihat lagi. I always knew that, honey…

3. Mata berbinar saat berbicara.

Hmm,, it’s one of sweet things.

4. Anda dan dia selalu duduk berdekatan.

Ya iyalah!!!

5. Ranjang berantakan bak kena badai.

Yup, yup, yup. Kayaknya gak mungkin ranjang rapi kalo ada dia. Hmm…

6. Anda dan si dia gemar adu kepala.

Ini nih yang lucu banget. Gw pikir itu gak menandakan apa-apa, ternyata adu kepala itu menandakan cinta. Hahaha. Kita kadang-kadang suka adu kepala, dan saat itu dia pasti natap gw.

7. Anda berdua kerap dandan matching.

Emang kayak anak panti asuhan sih,, apalagi pas pake baju kembar yang pergi ke IP, diliatin orang2 gitu,, tapi it was FUN!

8. Kode khusus untuk berdua.

Cubitan di perut, gigitan di setiap inchi tubuh dia, password kita, hmm… I miss all of it.

9. Gerak tubuh untuk menyalurkan cinta!

Membetulkan kaos dia, ngeringin rambutnya, guntingin kukunya, ngelap keringatnya, pokoknya hal-hal simple yang ternyata gak bisa gw lupain sampe skrg…

Hmm,, akhirnya si cinderella ini ketemu pangerannya. Walaupun akhirnya gak live happilly ever after, setidaknya, I’ve met my charming prince. Dan itu semua karena gw memutuskan untuk menggunakan CINTA di dalam diri gw, apapun resikonya. Dan taw gak, hal ini bikin gw sadar kalo sebenarnya setiap orang bisa dengan mudah ngerasain perasaan paling indah di atas muka bumi itu. Pilihannya cuma, maw ambil resiko atau engga? Maw terbuka sama orang lain atau engga? Kalo kita juga gak berusaha untuk terbuka sama orang lain, gimana orang lain maw ngasih cinta ke kita? 

Give it first, then take it when it’s offered.

Then enjoy it.

Love is so simple, the only thing that’s complicated is relationship. :p

Well,, when we finally said goodbye last monday, and he gave me the sweetest goodbye kiss ever, and I saw him walking away, I realized something. Cinderella ini akhirnya melonggarkan sedikit idealismenya, dan membiarkan logic takes part of this situation. We’re not Romeo and Juliet for God’s sake! Coz we’re not together at the end, and we’re not dead yet. We’re just two tiny dots on earth who falls for each other so deeply, but decided not to be with each other for our own good. Mungkin kita tahu kalo sampe we’re together, pamornya Romeo and Juliet bisa kalah sama kita. Hahaha. Coz we’re so cute, right, honey?!

Yang pasti gak ada satu pun dari cerita kita yang aku sesalin. Gak satu pun termasuk soal Alex, coz if I didn’t meet him, aku gak akan sadar betapa berartinya kamu bwat aku, dan aku gak akan sejatuh-cinta ini sama kamu. I’m so happy with all the moments, all the laughs, tears, pains, fears, passions and everything we’ve shared together. I’m so happy with all the memories left to remember you by. I’m so happy that we were crazy and stupid. I’m so happy I was in love.

I’m so happy it was with you. =)

I’m so happy I took the risk.

Coz it’s all so worth it.

…forever and ever babe,

MaY.

p.s Jangan lupa bawa susu strawberry pas Shrek 3 yaaa! =)

One thought on “Jatuh cinta itu gampang… apalagi sama kamu.

  1. May-may-may

    In LOve emg ga pernah salah!!

    It’s True

    En right All Reminds Me of You

    We’ll try to move on Together

    I just can hope
    But All of it is in God’s hand

    Coz Until Now I can’t wake up

    I just can Hope en Hope
    I’ll try my Best

    Semangat!!!!

Leave a Reply

