Karena kita jatuh cinta…


  So this is it.

Gw udah sampe ke tahap ini, dimana gw bingung apa harus meng-uninstall game ‘flipword’ dan ‘chuzzle’ karena gak mungkin idung gw gak mulai meneteskan ingus saat gw (hanya) melihat icon shortcut game itu. Seperti yang pernah gw baca di “Tuesday with Morrie”, saat kita sedih, we may take a moment to cry about everything, listening to sad songs, dan ngorek2 satu kotak yang udah kita persiapkan.

So, this is my moment. Gw tumpahin seluruh isi kotak itu. Fotobox2 kita, bon-bon resto, tiket2 bioskop, kaleng2 minuman, kotak susu stroberi yang dulu sering banget dia kasih gw, kaos, buku, gelas soft drink, botol obat, bungkus cheetos keju, pin, botol nestle, Mawar dari dia (yg udah gw keringin) dan ratusan kenangan yang menyertainya. Dengan playlist yang mendukung banget, dari lagu “Ruang rindu”nya Letto sebagai soundtrack putus kita, “Januari”nya Glenn, “why”nya Avril, “Hapus aku”nya Nidji, sampe “As Lovers Go” yang emang soundtrack seumur hidup kita dan “All about you” yang tadinya bakal jadi lagu wedding kita. Dan yang pasti “I will”nya The Beatles.

Dengan bodohnya gw lupa beli tissue karena mengingat cairan dalam tubuh gw bakal banyak yang keluar dari mata, tissue satu box gak akan pernah cukup. Tanpa bermaksud menghiperbolakan keadaan, gw bener2 kesel gw lupa beli tissue.

Maduku, I’m not okay right now. Aku taw kamu pasti berpikir bahwa aku udah baik2 aja waktu kamu nanya aku lagi apa, dan aku bilang aku lagi pergi sama anak2, maw berenang en have fun. Actually I’m glad to make you think that I’m okay. Bukan untuk menunjukkan kalau aku menang di dalam keadaan ini (coz it’s a lose-lose situation), tapi untuk membuat kamu lebih tenang untuk tahu bahwa I’m okay. Karena aku sebegitu mencintai kamu-nya sampai-sampai aku membuat diriku terbiasa dengan semua sakit yang ada. Taw gak, even wkt aku pergi berenang di Sampoerna itu, tiba2 terdengar lagu “I Will”nya Beatles!!!

I’m not naive,, aku gak stuck sama kamu, coz aku yakin suatu saat aku bakal jatuh cinta lagi sama orang lain, and so will you. It’s just… aku udah terlanjur nyaman dengan keadaanku yang kronis dalam mencintai kamu. So I prefer to choose my own way to suffer more each day as long as I still could thinking of you. Aku cuma maw menikmati masa-masa terakhir aku masih mencintai kamu sampai aku kita sampai di tahap “We’re gonna look back and smile”, seperti kata Stella.

Karena begitu kita sampai di tahap itu, aku tahu aku akan berhenti memikirkanmu, dan akan jatuh cinta lagi dengan orang lain, BUKAN KAMU. Dan kamu tahu itulah hal yang sebenarnya paling aku sayangkan. Karena jatuh cinta dengan kamu is the best thing that ever happened to me, aku gak bisa membayangkan melakukan semua hal yang biasa kulakukan bersamamu, dengan orang lain.

I know there will be a moment that I FINALLY let you go. And I also know there will be a moment when we accidentally meet in the street and when I see you, I don’t feel like I wanna kiss you.

Sampai saat itu tiba, I’m gonna face the day with my own way. Menjalankan hari-hariku dengan semua FUNnya (you know I’m a fun person!), dan gak apa-apa untuk nangis untuk keseribu kalinya saat inget kamu. Aku gak akan berikrar bullshit untuk ngelupain kamu, coz you know I won’t, atau menyimpan semua tentang kamu di dlm box, coz you know it doesn’t work. Toh fotobox kita masih tertempel di ujung monitor. I promise I’ll make this as normal as it could possibly be.

So, this is it.

Now I will that “I’m ok.”

"I’m GONNA BE ok"

Coz,, to quote Joan, “It gets better, honey…”

Aku belajar banyak dari Those JERKS who judge me a lot, dan orang2 yang bilang "Bagus dong, putus… Bukannya lo senang?" saat kita mencoba ngasih taw dia kalo kita butuh support. Those assholes yang membuat aku semakin kuat. Aku gak akan lagi nangis untuk orang2 itu karena merasa di-judge atau apalah, karena ternyata it doesn’t matter! They don’t even know how it feels to be in love! Bwat apa juga peduliin kata2 mereka. Rite?

Finally,,

Kalistus Mikhael Subandi Cahaya…

I have fallen in love with you like crazy.

A bunch of thank yous for everything you’ve made me feel.

I enjoyed it.

Who knows how long I’ve loved you

You know I love you still

Will I wait a lonely lifetime

If you want me to

I will.

For if I ever saw you

I didn’t catch your name

But it never really mattered

I will always feel the same.

Love you forever and forever

Love you with all my heart

Love you whenever we’re together

Love you when we’re apart.

And when at last I find you

Your song will fill the air

Sing it loud so I can hear you

Make it easy to be near you

For the things you do endear you to me

Oh You know I will

I will.

“…Forever and ever babe.”

-MaY-

2 thoughts on “Karena kita jatuh cinta…

  1. semuanya uda jadi keputusan lo kan mei?
    walaupun berat at least lo emang uda memastikan harus dilakukan.
    if u need me just let me know.

    normal situation would never happen in let lover goes,.,
    specially in your case.

    there will come the time to move on.

    you would never know when.

    just ensure you will ENJOY your life, not because you HAVE TO but coz u WANT it.

    lofya beib?!

  2. May…

    I know It’s hard
    En None of this problem is your fault
    Just Mine…

    I hope U will always remember our sweet memories

    Coz I never Forget U
    Forever en Ever babe!

    Now I’m not gonna be okay
    sama seperti kamu
    aku udah merasa nyaman dengan keadaan kosong dan sepi dan selalu ngangenin

    Kalo kamu nganggep
    Aku udah mulai move on
    Kamu harus inget it’s so hard
    karena emg belum
    cm aku nya sok2 udh baik2 aj
    Pdhl tiap mlm always remember to say Gudnite

    Okay!!!!
    Gud Nite Hunny Bunny Gummy Yummy!!!!
    Have a nice Dream
    Slip tait
    LoVe You Forever en Ever Babe!!!

    -bandi-

Leave a Reply

