It seems never enough to you.


Setelah belajar polgas,, apalagi buat exam tentang nuklir korut dan hubungannya sama foreign policy AS,, kok kayaknya Korea Utara gak bisa liat Amerika tenang. Ok,, gw taw,, AS emang suka intervensi sembarangan,, tapi as long as tujuannya baik,, gpp kan?
Well,, pasti bete banget jadi AS karena udah lama ‘ditipu’ Korut,, sehari bilang maw denuclearization, sehari kemudian,, ngembangin nuklirnya. Heran deh,, Korut tuh mawnya apa???
GAK BISA YAH LIAT ORANG LAIN SENENG DIKIT??? Kalo emang lo peduli sama gw, you shuld be happy just seeing me happy.

Kotak pandora… taw kan? yang kalo dibuka,, semuanya gak akan sama lagi… Gw gak taw gimana caranya,, tapi kalo misalnya US pake hard power ke Korut,, which is dia langsung pre-emptive strike,, dunia global pasti liat US sebagai the bad guy dari kasus ini, tapi kalo didiemin juga,, Korut tuh bikin US takut karena US gimanapun punya national interest nya sendiri, yaitu: keep the global world from any ploriferation of nuclear and Weapon Mass Destruction. Nah lo, dilemma kan???
Apa US mesti buka kotak pandora itu??
APA GW MESTI NGOMONG SAMA LO SOAL ITU? Kalo iya,, pasti semuanya gak akan pernah sama lagi.

So,, US mesti gimana donk??
Gw harus gimana???
Padahal US udah coba kasih solusi dengan menawarkan hubungan kerja sama ekonomi sama korea utara loh… baik-baik,, tanpa kekerasan.
Gw rasa gw juga udah cukup sabar kan???

+Dari yg baru dapet jackpot and you don’t even care+

Leave a Reply

