Obvious Deja Vu…


Setahun yang lalu… koq kayaknya gw pernah ngelakuin hal yang sama, dihadapi pada masalah yang sama, dengan orang yang sama, dan hal yang itu… itu juga!
Tapi entah kenapa kali ini, gw udah gak maw perjuangin lagi. Sesuatu yang udah kejadian dua kali, dan kali ini lebih parah.
gw DIBOHONGIN!
Dan untuk ukuran orang seperti DIA yang sangat amat mengenal gw, seharusnya DIA tahu kalo gw paling gak suka dibohongin!!!
Gak nyangka yah, dibalik wajah innocent lo itu, ternyata I HAVE NO IDEA WHAT YOU’RE CAPABLE OF!

Sumpah! Baru kali ini gw berasa yang namanya dikhianati temen. Bukan di backstab, bukan diambil cowoknya, bukan kayak masalah2 cemen temenannya cewek yang selesai cuma dengan nangis2an semaleman. Gw dibohongin sampe ke akar2nya!!!

Deja Vu banget sama tahun lalu…
Berasa gak sih lo???

-MaY-

One thought on “Obvious Deja Vu…

Leave a Reply

