Satu orang tuli, satu orang buta, satu orang bisu + pincang dan satu orang cacat mental yang pergi mencari cinta di Starbucks.


Hyak,, hyak,, hyak… Judul blog-nya lucu, bukan??

Diawali dari titik balik empat orang cacat ini yang bertemu di WC fisip tanggal 22,, mereka memutuskan untuk jalan bareng lagi. Karena ternyata si tuli gak bisa jalan sendiri karena gak bisa denger suara klakson di jalan, si buta apalagi,, gak bisa lihat jalan sama sekali, si bisu bisa jalan (walau pelan krn kakinya pincang satu) tapi gak bisa bilang “Kiri” pas maw turun angkot, dan si cacat mental ini bisa jadi aneh banget kalo jalan sendiri.

So then,, 23 September is coming. FINALLY empat orang cacat itu jalan bareng lagi. Sebenernya si tuli agak deg2an karena udah setahun mereka gak pernah jalan bareng, so rasanya kayak mau first date sama kecengan!

Mereka berempat jalan ke Ciwalk… dan FOTOBOX! Seneng banget! Udah lama banget mereka mw fotobox, tapi selalu ditunda-tunda. Kayaknya kali ini mereka lebih ngehargain moment yang ada. And after two years, they finally have a fotobox of the four of them!

Beres foto, kata2 “Kita lucu, ya?” gak henti2nya keluar dari mulut mereka, kecuali si bisu tentunya. Si bisu cuma bisa bilang, “MMM… Mmm… Mmm mmm ummm?” yang artinya “Kita lucu ya?” dan Si buta tetep bilang “Kita lucu ya?” walau dia gak liat foto itu. Haha. Si tuli terus ngomong itu walaupun si cacat mental udah teriak2 “BERHENTI NGOMONG GITU!!! BOSEEEN!”

Sampe Starbucks,, mereka berempat buka forum yang agendanya gak jauh2 dari “Mencari Cinta” (Idiiih, jijik banget yah kedengerannya?) Dan notulen Rapat hari itu tidak bisa dibicarakan di Blog.

Berlanjut di Platinum, mereka berempat saling ‘tampar’ yang kini menjelaskan kenapa mereka berempat menjadi cacat.

Si TULI = menjadi tuli karena tidak pernah mendengarkan saran orang lain (juga temen2nya). Si tuli selalu melakukan hal-hal yang menggemparkan dan selalu memakai alasan “Gue kan dengerin suara hati gue…” ketika ternyata apa yang dilakuin salah dan dia nyesel. Ternyata yang dia dengerin selama ini adalah EMOSI yang menyamar menjadi SUARA HATI.

Si BUTA = menjadi buta karena ketika ia menyatakan jatuh cinta, ia menjadi buta akan apapun. Dan ketika ia patah hati, ia menjadi benar-benar buta sama sekali sampai tidak mau lagi mencoba melihat lagi.

Si BISU + Pincang = menjadi pincang karena kakinya baru aja patah satu (huhuhu…) dan Bisu karena dia tidak pernah bisa membuat keputusan, sehingga dia kini tidak bisa berbicara lagi.

Si CACAT MENTAL = baru saja dinyatakan ‘sakit’ karena pandangannya terhadap cinta sudah menyimpang jauh. Otaknya sudah tidak lagi bekerja normal disebabkan oleh beberapa hal yang tidak bisa disampaikan.

Keempat orang cacat ini sadar, ketika mereka berempat, mereka bisa melengkapi kekurangan masing-masing. Si Tuli jalan di paling depan untuk melihat jalan, disambung si Bisu + pincang yang mengikuti sambil menggandeng si Buta berjalan. Si cacat mental pun mengikuti di belakang sambil sesekali ‘kambuh’ sakitnya. Hahaha! (adegan ini benar2 terjadi di BUKIT SASTRA pada hari Sabtu tanggal 30 September 06 jam 9:30 malam) Kita lucu banget yah?

Doain aja semoga kutukan cacat mereka berempat bisa sembuh dan mereka berempat kembali menjadi manusia normal. Ok? Tapi selama mereka masih ‘cacat’, they’re better together (Pas banget pas lagunya Jack Johnson!! Sumpah! Coincidence banget!) Yeah, we’re always better when we’re together! (Plus,, kita selalu gendut kalo berempat yah?)

Hmm,, Angel, Esther, Ucup…

Taw gak,, gw pikir hari2 kayak gitu gak akan gw alami lagi… Tapi seneng banget pas gw jadi ‘cacat’, kalian ada di samping gw!! Now I realise, I’ve missed so much this one year! And now,, masalah hati seberat apapun yang kita punya (Baru putus, gak bisa jadian sama orang yg disayang, ninggalin superhero for a jerk then nyesel mampus, punya kecengan yang ‘beda prinsip’ yang meminta lo berbusana tertentu, atau ditinggal kecengan yang baru aja lulus),, we do really have each other buat saling hibur, saling tampar, saling bikin ketawa, saling maki2, en saling maen KARTU BABI!!! =)

Gila… gw pikir jatuh cinta sama soulmate itu adalah perasaan paling indah,, ternyata sekarang gw ngerasain bahagia yg lebih dari itu! Aaaah!!!

Guys,, welcome back to the world where everyone envy us coz we look so cute when we’re together!!

-MaY-

3 thoughts on “Satu orang tuli, satu orang buta, satu orang bisu + pincang dan satu orang cacat mental yang pergi mencari cinta di Starbucks.

  1. haha,,,
    berbahagialah kalian,,
    disaat u ‘cacat’ada orang2 d skeliling lo yg masih bs menopang lo,,mengisi kekosongan dr dr lo,,saling ngelengkapin,,

    paling ga lo bkn org yg ga cm tuli,tp jg buta,bisu+pincang,n yg bkikin tambah lengkap cacat mental yang d tinggal gt aza d persimpangan jalan,,
    byk org yang liat cm bs bilang kasian,,
    tp smua tu2p mata,,buang body,,n cm lewat n berlalu bgt aza,,!!!
    HARUS SM SYAPA SYAPA TRIAK MINTA TOLONG????
    HHhh,,
    tp itulah hidup,,,
    gak slamanya indah,,
    n tetep harus d jalanin,,
    sepahit apapun itu,,
    walopun ga tau lg gmna caranya supaya bs move on,,
    walopun dgn mata buta,telinga tuli,mulut bisu,kaki pincang,n mental yg cacat,,
    hidup harus tetep d jalanin kan??!!
    haha,,,
    Halah,,kok jd ngaco gni ngomongnya!!

    Nb:crita d atas hanya fiksi blaka,,bila ada kesamaan nama n tokoh itu hanya kbetulan smata,,,
    Haha,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s