OSPEKKA 2006,, masih belum rela ngelepasin…


Meeting new people is always nice,, apalagi ketemunya sama orang2 yang sama gila, sama seru, pokoknya yang se-tipe kayak kita… Itu semua gw temuin di anak2 Mentor OSPEKKA 2006. Kita kerja bareng mungkin cuma 2 minggu-an,, TFT bareng, Simulasi, rapat, en finally bener2 hari H!!!
Gw inget kata2 Rani (Mentor tergila sepanjang masa), pas hari terakhir OSPEKKA, “Tenang, May,, tenang,, jangan sedih, ini masih simulasi lagi…” Hahaha,, lucu banget,, gw akuin bangun pagi jam 5 setiap pagi isn’t nice,, tapi koq gw bisa semangat,, pulang sore, briefing ini itu, teriak2 ke anak2 yang susah diatur,, tapi itu semua fun!!
Ketemu sama anak2 mentor yang gila,, susah senang bersama,, belajar bareng, panas2an bareng,, jadi gak rela OSPEKKA selesai…
Seneng banget bisa kenal Rani yang gak punya malu, Nyo yang tnyata soulmate gw dalam berfoto, Hanny yang kecil mungil dan lucu, Wilfred yang walaupun nyebelin dan suka ngomong jorok, tnyata gw kangen… Pasangan Marin-Ivand yang aneh tapi ngeblend ya ternyata, Devi en Agung yang juga aneh krn Devinya cerewet en Agung yang sok cool, banyak banget deeeh orang2 yang gw kenal,,, seneng banget punya banyak temen baru!!!
Dan yang paling gw gak rela tinggalin… Anak2 gw…. Huhuhu… Gonna miss you nih, guys… Parlin yang Veteran, Tita yang manis, Regan yang ‘terlalu’ kreativ (hehe), Daniel yang gak pernah anggep gw sebagai mentornya (krn brani2nya ngata2in gw), Rizky yang diem2 tnyata buaya (:P), Vicky en Priskila yang tak terpisahkan, Jonathan yang lucu… Yuki, Aryo, Dona, Rihard, Sesil, Arwin, duh, gak hafal semua… tapi kita lucu yah, guys???
See you then, guys… We were once a GREAT TEAM!!!
Bwat temen2 mentor,, see you at GSG this saturday!!!!
===
Butuh sedetik untuk mengenal seseorang, semenit untuk menyukai, sejam untuk mencintai, tapi selamanya untuk melupakan…
-Luph, MaY-

2 thoughts on “OSPEKKA 2006,, masih belum rela ngelepasin…

Leave a Reply

