Six years is ENOUGH to wait!


Banyak yang bilang kalo NUNGGU itu gak enak…

Waiting sucks. Mending kalo nunggu sesuatu yang udah pasti,, tapi kalo belum pasti, gimana? Gak menjamin kalo pada akhirnya yang kita tunggu2 itu worthed…

~~

[Dashboard Confessional – As Lovers Go]

…This is tailor made, what’s the sense in waiting?

~~

Tapi… nunggu itu ngajarin kita banyak hal,, ngajarin kita untuk menghargai apa yang seharusnya kita miliki, ngajarin kita untuk kangen, ngajarin kita untuk melihat berbagai hal dengan lebih terbuka. Dan saat kita sampai di akhir masa penungguan itu,, kita sadar kalo itu semua worthed…

TAPI… (just like my blog’s name) semua hal ada dua atau lebih sudut pandang. Gimana kalo pada akhirnya, nunggu itu gak worthed sama skali. Sampai akhir pun, kita gak dapetin apa yang kita tunggu…

~~

Gw nunggu dari tahun 98 supaya Parma scudetto,, tapi sampe sekarang mereka gak pernah bahkan lolos champions league. Gimana maw scudetto,, not even close!

Gw nunggu orang selama 7 tahun,, gw yang dengan naifnya percaya kata-kata "I’ll be back for good" dan pada akhirnya,, dia bahkan gak tau atau lupa sama sekali kalo ada cewek yang dengan bodohnya nungguin dia!

Well,, lagian cuma orang gila bodoh yang mau nunggu 7 tahun…

~~

Ucup bilang,, "kalo gw nunggu orang,, saat orang itu datang,, perasaan lega selalu muncul." Mungkin itulah the essence in waiting yah… lo lega saat yang lo tunggu itu datang.

Gimana pun nunggu itu suatu hal yang gak enak,, tapi semua orang pasti pernah nunggu kan?

~~

RIGHT NOW,, It’s enough to wait SIX YEARS for revenge.

ITALY vs FRANCE,, this sunday night.

6 tahun yang lalu gw nangis bercucuran air mata gara2 wiltord ngegolin di 30 detik before final whistle. Watch out, France! It’s time to revenge!

However, revenge is the sweetest game   >:)

*Parah,, gw sompral abisss!*

-MaYygLaGiFeeLinBluE

2 thoughts on “Six years is ENOUGH to wait!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s