Soulmates,, they’re around you.


Family… is the last thing you can run onto

Itu kata-kata yang pernah gw baca waktu gw smp,, dan sampe sekarang gak pernah sedikitpun gw menyangsikan itu. Yup,, di saat kayak apapun,, entah sedih, bete, bosen sama hidup, happy, want to share your joy, apapun lah,, family selalu ada di tempat yang namanya rumah.

HOME…

I just love that word!! ^.^

~~~

Sekarang masalahnya,, gw tinggal jauh dari keluarga,, saat gw sedih, bete, blah3 itu,,, gw gak bisa seenaknya menuju tempat yang dinamain rumah itu.

So??? Gimana dong???

Well,, setelah dua tahun gw explore kehidupan gw di Bandung,, gw ketemu orang2 yang bisa membuat gw amazed. Dengan niatnya, kebaikannya, ketulusannya,, pokoknya teman2 yang gak gw sangka bisa bikin gw merasa kalo…

gw ada di rumah…

Ucup, Esther, Linni.

Saat ini kalianlah keluarga gw,, my sisters… Orang2 yang bisa bikin gw betah berlama2 hanya tidur2an bareng kalian, yang bisa bikin gw ketawa ngakak tiap hari, yang membiarkan gw jadi diri gw sendiri yang gak sempurna tapi sangat disayangi kalian, yang selalu, SELALU, buat gw ada di rumah.

I always said,, I’m the luckiest person on earth,, gila,, di saat gw merasa bener2 fulfilled,, merasa on the top of the world,, kalian nunjukkin sisi lain dari semuanya,, ternyata ada yang lebih bahagia dari itu semua,, yaitu,, be with you, guys!!! (ya ampunn,, May pinter ngerayu!-> kata Linni,, terharu gak sieeeh!!!) Duh,, gw cinta mati deh sama kalian!! Sini,, sini,, peluk cium!!! Muaaaach!!! ^.^

Our sisterhood is soo…… *speechless*,, I can’t find a word to describe it!

Tidur berjejer berempat,, sempit2an,, gak peduli punggung sakit,, yang penting tidur bareng2,, ranjang penuh boneka, selimut, bantal, chargeran HP, sampe handuk en jam tangan, lotion,, wah gak peduli deh,, yang penting kita selalu saling "Oyashumi" tiap malam,, melacur bareng (MELAyani CURhat yaaa!)

Makan siang bareng di meja tengah.. udah kayak keluarga beneran,, saling berbagi makanan,, so sweet!! Rebutan mandi,, make kamar mandi,, padahal ada 3 kamar mandi,, tapi disitu serunya! Nonton bola bareng,, kata2an sampe ribut, nyanyi teriak2an padahal satupun gak ada yang nadanya bener, bahkan sampe detik ini,, kita buka frenster bareng2,,, aaaaaaaaaaaah!!! Lucunya!!!!

Guys,, kita lucu banget yaaaa!!!

Pokoknya gak ada yang bisa membuat gw maw nuker kalian dengan apapun deh!!!

Ucup,, yang ngerti gw luar-dalem,, gak ada satu hal pun yang bisa gw rahasiain dari dia… suka nyolot,, kalo udah nonton bola,, males deh gw macem2 sama dia.

Esther,, yang selalu bilang: "Iya,, iya,, gw yang salah…" dengan mata dibuat sok berkaca-kaca,, sering ngambek tiba-tiba,, yang kalo tidur gak bisa dideketin,, pasti gw didorong jauh2,, yang paling niat masak pas ultah gw… aaaah!!!

Linni-chan yang Kawaii,, yang selalu PC gw… (Peluk Cium!!!),, manja2in gw,, rajin pijitin gw,, sayang2in gw,,, waah,, lucu banget!!!

Ya ampun,, gw seneng banget punya sisters kayak orang2 ini. So, somehow I believe,,, kayaknya semua orang juga pasti pernah ngerasain kayak gini,, rasanya kayak…

ketemu soulmate.

Yup,, soulmate itu bukan cuma satu koq,, bukan juga pacar kira, sahabat kita,, soulmate itu… orang2 yang selalu bisa bikin kita ngerasa di rumah.

They’re my sisters… manusia2 yang lupa Tuhan kasihin gw sebagai saudara kandung gw,, jadi gw dipertemukan sama mereka 19 tahun kemudian. Hehe.

When you have found your soulmate,, you just know it! Lo gak akan terima kartu ucapan "Congratz,, you’ve found soulmate!" ato dapet undian point reward,, yang kalo udah ngumpulin sepuluh soulmate,, gratis satu. Pokoknya lo ngerasa hidup lo udah cukup deeeh!! LEBIH DARI CUKUP malah!!

So,, open up your eyes wide,, and look around you,, you might find one,, if you’re lucky! :P

-MayYgLagiHaPPyBanGeT-

4 thoughts on “Soulmates,, they’re around you.

  1. Huhuhu hkis hkis Srootttt ( bunyii buang ingus gitu dhe) Mayyy huhuhuhu sedih sekalii pilu ahti kuw hahahaha….
    May senang nya itu dari hati ya??? huhuhu PC PC Linni mang kawaiii Qo hehehehe…
    always my lovely sister … muach..
    MeLaCur terusss >_

  2. Aaaaaawwwwww…
    kau membuatku terharu biru sampai memakai clana dalam warna biru…(2 quote Yoan)

    LOFYUUUUUU!!!!

    my HOME is not a place…

    it is all of YOU…

    *pengen PECE*

    *mata berkaca-kaca*

  3. fufufu… jadi terharu bacanya…

    *speechless*

    kaya slalu gw bilang,, bezt friend itu gk slalu harus ada wherever and whenever we are..
    bezt friend itu,, orang yang lo percaya,, tanpa lo minta,, dia akan slalu ada buat lo.. walo lo di itali, gw di Blanda ntar..

    lo slalu punya “rumah” untuk pulang,, slalu punya temen bwat berbagi,, but i want you to remember this one..

    lo slalu punya gw.. untuk lo percaya kalo gw gk akan tinggalin lo..

    *piz Ban!!* hueheu..

Leave a Reply

