World Cup Craziness! Blog ini bukan cuma buat masalah HATI!


To quote Esther,,

Kalo Cristiano Ronaldo lewat di depan gw dan ngomong "Hallo",, gw akan langsung jawab… "I DO"

HAHAHAHA!

Tapi semua cewek pasti punya kecengan di World Cup kaaaan? Tanya aja Esther dengan Trezeguetnya yang selalu bikin dia mind orgasm,, ato Ucup yang sampe nangis waktu Czech tersingkir karena gak bisa liat Petr Cech lagi… Ato Stella yang terkenal dengan "ANti nonton BOLA"nya bisa berteriak2 liat Kawagutchi.

Wuiiiih,,, BOLA BUKAN CUMA BUAT COWOK YAAAA! -> ngomongnya pake nyolot.

Sebenernya sih gw gak taw maw nulis blog apa,, tapi karena udah lama gak nulis blog en gw maw exist,, jadinya tulis current moment aja…

Well,, yang pasti ada orang2 yang udah janji sama gue untuk nonton Final World Cup bareng gue 4 tahun lagi,, wherever they are then. Janji yah, guys?!!!

MaYygLaGiNgaNtuK

2 thoughts on “World Cup Craziness! Blog ini bukan cuma buat masalah HATI!

Leave a Reply

