It’s Named… TaKinG RiSKs!


Takut… Takut…

Kata-kata itu terus-terusan keluar dari mulut gue. Karena emang itu yang dirasain manusia normal saat bingung harus ambil keputusan…

Takut keputusan itu salah,,

atau takut karena harus ambil keputusan?

As a grown up (well,, gw selalu ngerasa I am a grown up since my 20th bday),, MAKE A DECISION is a part of life…

Tapi karena banyak orang yang menyangsikan kalo gw udah dewasa,, gw emang masih belum yakin sama keputusan-keputusan yang gue buat.

Nia, Azhim, Tara,, obrolan kita di jembatan sore-sore waktu nungguin hasil perhitungan pemilu KaHim,,

Inilah hidup,, lo buat keputusan tanpa tau resiko apa di depan…

Tapi kan takut……?

Kayak anak kecil yang takut kalo ada hantu di dalam lemarinya

Kayak Orang tua yang takut kalo anaknya bolos sekolah

Kayak Pelatih bola yang takut timnya kalah

Kayak pesenam yang takut gagal melakukan lompatan

Kayak manusia takut mati???

~~~

Gw mikir gak cuma satu-dua jam,, tapi semaleman sampe gangguin Ucup tidur. Gw sengaja tidur di kamar Ucup karena gw takut tidur sendiri… Takut kalo gue malah gak bisa tidur karena mikirin terus dan ujung-ujungnya pasti maw lari aja…

Ramalan zodiak gw bulan Juni dengan frontalnya berbunyi:

You can run, but fail to hide

DANG!!!

Bener deh kayaknya,, maw sampe kapan gw lari…

~~~

Sampailah di malam itu (cieeh,, gaya bahasa gue)

Gue finally make a decision,, and suddenly realise.. It’s not making decision, it’s TAKING RISKS.

Risk of everything may happen afterwards.

Tapi,, that’s the essence of life kan? Gw bukan Gery yang gak berani nyoba! Guys, gw gak cemen!

In my "About me", gw tulis gw cinta hidup dan semua yang ada di dalamnya,, so… gw juga cinta semua resiko koq!!!

Gw sedang manjalani yang namanya… taking risks,, dan rasanya kayak naik roller coaster,, you have no idea what’s ahead…

So, guys,,, Let’s taking risks bareng2!!!!!!!!

-MaYygMasiHDeg2anDgnKepuTusaNnya-

2 thoughts on “It’s Named… TaKinG RiSKs!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s