I WaS AsLeeP when WaTcHinG “Da Vinci Code”!! Oh No!!!


Gila,, bener2 gila…

I’m totally crazy about this book. I love how Da Vinci Code made me thrilled when I read the book.

I was sooo excited like crazy when Billy said that "We got the ticket!"

Nonton Midnite,, gw udah dateng ke ciwalk dari jam 5 sore!!!

Soooo excited! I’m so ixcited to finally watch the movie of my favorite book ever after I’ve waited for about 2 years!!!

~~~

When the movie finally began,, I was still excited,, nyemil Ring O en mintain Fun Time-nya Bogel,,

Adegan dimulai waktu Robert Langdon-nya ngajar dan nunjukin slide tentang symbols,, "wuiih, koq beda yah?" mungkin pengen bikin alurnya cepet aja kali… Dan yang beda juga dari buku, Langdon disamperin Fache bukan di kamar hotel, tapi di acara penandatanganan buku dia.

Blah3… masih melek,, sesekali Bogel nanya en komentar…

30 menit berlalu,, lumayan kenyang nyemil,, en udah Bed Time gw,,

gw rebahin kepala gw ke kanan,, abis pegel…

Taa-Daa!!!!

It was all black out!!!

Merem-melek-merem-melek-mereeeeem…..

~~~

"Eh, bangun!Bangun!" Si Bogel udah dorong2 gue karena ternyata posisi tidur gue udah enak banget sampe ngambil jatah bangku dia. Wahahaha!!!

Eh,, koq terang sih?

Pas gue nengok ke layar, ada tulisan "CAST" muncul.

DANG!!!

Anjiiiir! Gue ketiduran! Aaaaaaaaaaaah!!! Sebel banget!  Stupid! Stupid! Ini hal ter-stupid gw sejak gw umur 20! JAdilah sepanjang malam itu gue merenungkan kenapa akhir2 ini gue selalu tidur kalo nonton midnite… Hhh… Nasib,, kenapa harus pas Da Vinci Code siyh???

Ironis banget kalo inget seberapa excited gw petama-tamanya,,,

I fell asleep not becoz the movie was boring, but simply becoz I was sleepy and tired…

How stupid is that?!

-MaY-

One thought on “I WaS AsLeeP when WaTcHinG “Da Vinci Code”!! Oh No!!!

Leave a Reply

