OraNg DewaSa VS AnaK KeciL???


Hmmm,, hari ini ada sesuatu yang ngusik naluri gw untuk nulis lagi…

28269454817789l Ternyata maen gelembung sabun, lompat tali, en ngadu layangan itu seru banget! Lebih seru dilakuin saat lo berumur 20 tahun kurang 6 hari daripada saat lo masih kecil.

Hari ini gw ngelakuin yang gw tulis diatas itu semua.

FUN

That’s all I can say.

En bikin gw mikir about this whole confusing growing up things,, beneran jadi dewasa berarti gw gak bisa maen layangan lagi? gak bisa niup gelembung sabun lagi? Gak bisa jatuh saat lompatin tali ukuran kepala? Kalo emang gitu,,

GUE gak mau DEWASA.

Setelah capek, dan nafas gw terengah-engah (krn ternyata gw udah gak seaktif waktu masih kecil en lincah), gw duduk ngeliatin anak2 kecil naekin layangan sambil ketawa2,, mereka kayak belum punya beban,, belum kenal yang namanya jatuh cinta en patah hati, gak mikirin global warming, gak takut mata kuliah gak lulus, pokoknya…

DAMAI

SInce I really enjoyed my childhood,, sebenernya gak ada yang gw sesali,, gw selalu ngerasa gw grow up dengan semestinya. I had so much fun when I was kid, gw juga ngerasain sulitnya jadi teenage umur 13-14an yang baru pertama kali naksir cowok tapi gak bisa bilang, en pertama kali mens.

Then when I was growing up to be young adult, gw ngerasain jatuh cinta…

I think it’s all perfect,,,

jadi apa yang kurang donk di dalam FASE hidup gue???

Sebenernya apa yang bikin gw ngiri sama anak-anak kecil itu?

Gw kan udah pernah ngelewatin semua Fase itu? Wasn’t that enough?

Setelah long conversation sama Ucup en Linni,, manusia itu emang gak pernah puas yah?

"Inget gak, waktu SMU, kita mau jadi anak kuliahan, waktu SMP, mau jadi anak SMU,, pas udah tua, maunya jadi anak kecil lagi…"

Hmm,, iya juga!

Hidup itu aneh ya?

Lebih tepatnya,, manusia itu aneh…

Jadi,,, anak kecil en orang dewasa,,, seruan yang mana yah?

Kalo jadi anak kecil,, belum kenal yang namanya jatuh cinta…

Kalo jadi orang dewasa,, harus mikirin banyak masalah…

So,,

Gimana kalo jadi orang dewasa yang sedang jatuh cinta tapi tetap FUN en gak perlu terlalu susah mikirin masalah2 itu??

Hehehe,, I wish I can be that person.

Well,,,,,,,

-MaY-

One thought on “OraNg DewaSa VS AnaK KeciL???

  1. as you get older,, you realize that your parent’s can make mistakes -there not angels- ,, your friends can backstab you ,, and then there’s this one phrase called “falling in love” where there are only two things that can come out of it:
    1. you get hurt.
    2. you hurrt someone else.

    getting old adalah kepastian.
    growing up adalah pilihan.
    kedewasaan lo ditentukan dari cara lo menyikapi semua tai yang terjadi dalam hidup lo.

    jadi lo bisa liat kan may,, gw blom dewasa.

Leave a Reply

