MeMoRieS: PriCeLess Or DisPoSabLe?


Kadang gue mikir,, kenapa orang mau melupakan sesuatu? ADa yang sampe gila karena dia ingin melupakan sesuatu tapi gak bisa… Ada yang pura-pura gila dan udah lupa sama hal yang ingin dia lupakan itu…

Kenapa sih? Kenapa Memories bisa seenaknya dibuang gitu aja? Atau kita emang mau ngebuang itu, tapi gak bisa dibuang? EMangnya memories gak cukup priceless yah untuk disimpan daripada dibuang ke tong sampah? Kenapa cuma inget akhir buruknya aja sih?! Kenapa enggak simpen kenangan2 indah yang pernah ada, jangan dilupain gitu aja hanya karena it ended bad!

Gw adalah orang yang lebih mementingkan proses daripada hasil,, so… kenapa sih semua orang,, kalo ada sesuatu kejadian yg buruk selalu bilang "LUPAIN AJA."

PLEASE,, Everything meant not to be forgotten!

Kalo pada akhirnya lo harus ngelupain sesuatu, jangan pernah lakukan hal itu sejak awal! Kalo lo udah berkomitmen untuk melakukan sesuatu,, ambil semua konsekuensinya dong! Kalo emang hal itu gak sejalan dengan harapan lo, yah jadiin pelajaran,, gak usah dispose that memories.

That’s something only cowards do.

   FACE IT! You’re an ADULT!

MaY

One thought on “MeMoRieS: PriCeLess Or DisPoSabLe?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s