H-30,, when numbers are important…


Well,, todayis my "H-30".

You might think it’s stupid,, but I’m counting to the day where I lose my TEENage.

Setiap hari,, gw ngelewatin hari gw dengan se-berguna mungkin. Gw bosen disebut  gak guna, tukang ngeluh, cemen, dan semua kata-kata yang gw harapkan gak gw dengar lagi di umur 20 gw.

Gw tulis jurnal, gw revisi hal-hal yang gw udah lakukan untuk kemudian gw putuskan untuk "Harus-dilakuin-lagi" atau "jangan-pernah-dilakuin-lagi". Gak nyeselin, ngeluhin, tapi pelajarin. Gw gak maw jadi May yang dulu. Gw gak pernah pengen kayak gitu, so…

What I’m doing is not changing,, but GROWING UP.

Hmm,, nyokap pasti bangga sama gw… (Um, Aren’t you always proud of me, Mom?)

Banyak banget yang gw pelajari 25hari terakhir ini… Gw yang tadinya mikir gw gak akan pernah dewasa,, begins to think that numbers are important. Not the numbers, but the meaning of the numbers. Heh,, belagu banget yah gw… tapi gw sendiri juga bingung,, tiba2 kayaknya seluruh isi bumi tumpah di depan mata gw hari itu,, 25 hari yang lalu,, saat gw akhirnya bikin keputusan kalo pengen wujudin mimpi gw yah SEKARANG! Bukan besok, lusa, 5 menit lagi, atau "Nanti"->kata2 yg ngeselin banget.

Hari itu, di Sabuga,, beres lari, gw tiduran di rumput,, liat langit yang ternyata luas banget yaaa… bikin gw mikir, banyak banget hal yang belum gw lakuin, rasain, udara bagian bumi mana yang belum gw hirup, keindahan apa yang belum gw sentuh, semuanya.

Bukan berarti gw ngelewatin 20 tahun gw dengan sia-sia, tapi…

Don’t know.. gw sendiri belum ngerti.

Are numbers that important????

For me,, YUP!

+ MaY yg UdaH gaK JatUh CinTa Lagi +

Leave a Reply

