Being a grown-up… Pilihan? Gak deh,, itu keharusan!


Temen gw pernah bilang,, "Jadi tua itu pasti, tapi jadi dewasa itu pilihan"

Hmm,, kayaknya gak se-simple itu deh… Dalam 33 hari lagi,, gue ninggalin TEENage gue…

Sedih, seneng, takut, lega, bingung,, semua campur jadi satu.

Maybe for some people,, it’s not a big deal to turn twenty,, but for me… It’s like a dillema between intervention and sovereignity (apaan sih,, kebanyakan kuliah neh) -> Nah,, just want to make this blog not too serious.

Menurut gue,, jadi dewasa itu gak bisa seenaknya aja lo tentuin kapan,, semakin lo telat2in,, semakin ketinggalan,, en saat lo sadar…

"Damn, I’m twenty and I haven’t done anything significant yet!"

It’s pathetic… Lebih2 karena itu keluar dari mulut gue.

Sejak kecil,, gue selalu yakin kalo gue bakal married umur 22,, cum laude Arsitek, udah ngerancang stadion umur 20 en yang pasti udah ngebeliin rumah di Pangandaran buat bokap gue.

Stupid emang,, gw terlalu idealis,, pliz lah May…

Sekarang,, gw bahkan belom bikin bokap-nyokap gue bangga… Gue takut waktu gue abiz buat ngebahagiain Bokap…

I might have all the time in the world,, bot not everyone,, not him… Gw cuma butuh waktu…

But time waits for no one…

Now I’m trapped.

DAMN!

Leave a Reply

